Glenn Alienskie Berikan Ucapan Manis Pada Anniversary Pernikahan, Fans Baper Maksimal

glenn-alienskie-berikan-ucapan-manis-pada-anniversary-pernikahan-fans-baper-maksimal Hariannusantara.com – Pasangan romantis yang selalu berhasil membuat para fans Baper, Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia baru – baru ini membuat para fans kembali iri setengah mati lantaran keromantisan keduanya. Pasalnya kedua orang tua Nastusha Olivia Alienski tersebut baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Melalui sebuah video di instagram miliknya, Glenn Alienski mempersembahkan kalimat yang manis untuk sang istri Chelasea Olivia pada Sabtu (01/10/2016) lalu untuk hari ulang tahun pernikahan mereka.

Dalam caption yang ditulis, suami Chelsea Olivia tersebut mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan bersama Chelsea. Ia juga menuturkan bahwa kesibukan keduanya dalam mengurus Nastusha buah hati mereka membuat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan secara sederhana dan tetap bermakna bagi keduanya. Di akhir kalimat romantisnya yang ditujukan pada sang istri tersebut, Glenn berharap agar cintanya dengan sang istri akan abadi hingga maut memisahkan keduanya.

Video yang diunggah Glenn dalam akun instagramnya tersebut memperlihatkan prosesi pernikahan keduanya yang berlangsung setahun lalu.

Dearest beloved and precious wife, 1 year has past since we spoke our vows witnessed by God, angels and millions of humans. I didn’t prepare much for our anniversary as we were busy taking care of the gift given to us by God. A lovely and adorable Nastusha. 1 year down, forever more to go! May our love strengthen everyday till death do us part. @chelseaoliviaa,” tulis Glenn Alinskie dalam keterangan videonya, Sabtu (1/10/2016).

Loading...

Unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar dari para fans. Banyak yang mednoakan keduanya agar selalu bahagia dan selalu dilindungi tuhan.

Ucapan selamat serta doa juga mengalir untuk mereka berdua. Seperti kata @rosinta_meissi, “Best.couple.ever !! God bless u abundantly @glennalinskie @chelseaoliviaa.”

Happy anniversary ko @glennalinskie ce @chelseaoliviaa semoga selalu dalam lindungan Yesus ya ko ce dan @nastusha.olivia.alinskie ? Tuhan Yesus Memberkati cce kko sekeluarga,” kata @melaniaak, menambahkan

Baca juga

Nastusha Olivia Alinskie Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang lahir Melalui Operasi Caesar