Audi Marissa, Berawal Dari Nom Nom Gowes Menjadi Selena Gomez

audi-marissa-berawal-dari-nom-nom-gowes-menjadi-selena-gomez-2Hariannusantara.com – Sosok Audi Marissa nampaknya sudah tak asing bagi para penggemar sinetron di Indonesia. Pasalnya gadis cantik ini selalu sukses membawakan peran yang ia terima. Setelah beberapa waktu lalu ia terkenal dengan image sebagai nom nom Gowes dengan goyang dumang dalam sebuah sinteron, banyak masyarakat yang mengidentikannya dengan penyanyi Hollywood Selena Gomez.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Billy Davidson tersebut, kembali membuat para fans mengingat Selena Gomez dari penampilan barunya. Pasalnya Audi yang diketahui telah mengubah gaya rambutnya dengan memotong poni membuatnya semakin mirip dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Banyak yang menyebut Audi memiliki bentuk wajah yang mirip dengan Selena Gomez apalagi dengan poni baru yang sama dengan Selena. Tak heran banyak netizen yang mengaku pangling dengan penampilan Audi. Bahkan ada pula dari kalangan netizen yang berkomentar bahwa ia benar – benar mengira Audi adalah Selena Gomez.

Netizen semakin heboh saat banyaknya foto yang menunjukkan kemiripan Audi Marissa dan Selena Gomez di media sosial. Bahkan Audi sendiri sering mengupload foto yang memiliki pose sama dengan Selena Gomes

audi-marissa-berawal-dari-nom-nom-gowes-menjadi-selena-gomez-3audi-marissa-berawal-dari-nom-nom-gowes-menjadi-selena-gomezBahkan saking antusiasnya foto yang baru saja diunggah Audi selama 3 jam langsung banjir 42 ribu love dan komentar.

Loading...

@nurjfitri “Selgom nya indonesaahh”

@elicha_am24rka188 “icha gomezzz”

@diaanydian “Selena bngt kaka”

Sering” post foto kak, buat ngobatin kangen selenator indonesia hh @audimarissa,” kata @bhay25.

wow gue kira @selenagomez nggak taunya audigomez alias audi marissa,koq bisa mirip gitu yah,” puji @melbel012a7.

Ihh dikira beneran selena gomez,” ujar @ayyulestari95.

Audi sendiri sejauh ini tak merasa keberatan jika disamakan dengan Selena Gomez. Bahkan Audi sendiri dengan bercanda mengungkapkan bahwa dirinya mirip dengan Selena Gomez.

Gue berasa jd kaka gue @selenagomez (3/3) ‘gak ush seriusin cuy gue mirip emak gue kok HAHA” ungkap Audi Marissa bercanda.

gue berasa jd kaka gue @selenagomez (3/3) ‘gak ush seriusin cuy gue mirip emak gue kok HAHA’

A photo posted by Audi Marissa (@audimarissa) on

Baca Juga

Berhasil Move On, Audi Marissa Sudah Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Billy Davidson