Hasil Kualifikasi Group, Piala Dunia Zona Eropa 12 Oktober 2016

hasil-kualifikasi-group-piala-dunia-zona-eropa-12-oktober-2016Hariannusantara.com – Kualifikasi Pertandingan bergengsi untuk seluruh sepak bola dunia, yakni Paiala Dunia Zona Eropa telah meperlihatkan sembilan laga yang dibumbui dengan 33 kartu kuning, du akrtu merah dan 16 gol tercipta pada dini hari tadi.

Denmark merupakan salah satu negara yang harus menelan kekalahan pada kualifikasi kai ini. Namun yang menyita perthatian para suporter adalah kekalahan yang dialami Denmak merupakan kekalahan dua kali beruntun pada tiga laga dan yang tpertama terjadi sejak Piala Dunia tahun 1982. Dengan dua kekalahan ini maka peluang Denmark untuk mrelangkah ke babak selanjutnya akan semakin menipis.

Dan kekalahan yang baru saja dialami adalah Denmark harus takluk 0-1 dari Montenegro pada kualifikasi group E Piala Dunia 2018 pada Selasa (11/10/2016) lalu atau Rabu dini hari tadi. Fatos Beciraj pada menit ke 32 berhasil melesakkan gol ke gawang Denmark sehingga membuat Montenegro menang.

Kekalahan ini membuat Denmark tertahan di perinkat ketiga group E dengan tiga poin dan tertingga l empat poin dari Montenegro dan Polandia

Meski dalam pertandingan tersebut Denmark mengalami kekalahan, namun di pertandingan lan group E, Robert Lewandowski yang merupakan striker Polandia berhasil menorehkan catatan terbaiknya dengan selalu mencetak gol dalam 8 laga beruntun. Robert Lewandowski berhasil membawa timnya unggul 2- 1 atas Armenia.

Loading...

Untuk mengetahui laga kualifikasi Piala Dunia dalam pertandingan yang berlangsung Group Zona Eropa pada Selasa (11/10/2016) lalu atau Rabu dini hari tadi adalahs ebagai berikut:

GRUP C

Rep Ceko 0-0 Azerbaijan

Jerman 2-0 Irlandia Utara (Julian Draxler 13′, Sami Khedira 17′)

Norwegia 4-1 San Marino (Davide Simoncini 12′-bd, Adama Diomande 77′, Martin Samuelsen 82′, Joshua King 83′ ; Mattia Stefanelli 54′)
GRUP E

Kazakstan 0-0 Rumania

Denmark 0-1 Montenegro (Fatos Beciraj 32′)

Polandia 2-1 Armenia (Hrayr Mkoyan 48′-bd, Robert Lewandowski 90′ ; Marcos Pineiro Pizzelli 50′)

Grup F

Lithuania vs Malta 2-0

Slovakia vs Skotlandia 3-0

Slovenia vs Inggris 0-0