Masih Wamil, Lee Seung Gi Justru Bikin Boy Group Baru

lee-seung-gi-buat-atlet-ini-menjadi-cumi-cumiHariannusantara.com – Aktor sekaligus penyanyi tampan Lee Seung Gi saat ini memang masih menjalani wajib militer. Namun nampaknya jiwa seni yang ada didalam diri Lee Seung Gi tak meghilang meski tengah menjalani tugas sebagai prajurit.

Baru – baru ini beredar sebuah video yang diambil oleh para fans yang memperlihatkan Lee Seung Gi tengah bernyanyi dengan prajurit lain. Tak tanggung – tanggung ia dan prajurit tersebut menyanyi secara group. Sehingga banyak yang menyebut penampilan Lee Seung Gi cs seperti penampilan Boy Group yang sudah terkenal di Korea Selatan.

Namun ternyata prajurit yang bernyanyi bersama dengan Lee Seung Gi bukanlah orang sembarangan. Prajurit tersebut tak lain adalah para member Super Junior yang juga tengah menjalani Wajib Militer, yakni Sungmin, Sindong dan Eunhyuk.

Selain para member Super Junior, Yunho TVXQ juga ikut serta dalam boy group baru Lee Seung Gi.

Dalam video yang diunggah fans, terlihat LeeSeung Gi, Eunhyuk, Sindong, Sungmin dan Yunho menyenyikan sebuah lagu dengan sangat ceria. Bahkan mereka juga menunjukkan dance yang bisa dibilang kompak meski tak memiliki persiapan yang matang.

Loading...

Meski tak jarang juga ada beberapa gerakan yang miss dan tak serempak dari Lee Seung Gi. Namun banyak fans yang merasa puas akan penampilan para Idolanya karena dapat mengobati rasa rindu mereka saat para idol tersebut Wamil.

Penampilan mereka merupakan penampilan spesial dalam acara “14th Ground Forces Festival” yang dilangsungkan pada 6 Oktober lalu

Untuk melihat boy group para idol saat wajib militer dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Lee Seung Gi Adalah Faktor Penyebab Yura Girls Day Malu

Lee Seung Gi Buat Atlet Ini Menjadi Cumi Cumi Saat Berada Di Sampingnya

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior