Jimin BTS Buat Para Member BTS Ngakak Melihat Kelingkingnya

Jimin BTS
Jimin BTS

Hariannusantara.com – Idol Korea merupakan salah satu sosok ideal bagi para penggemar. Pasalnya para Idol selalu tampil sempurna didepan para penggemar, bahkan dari ujung kaki hingga kepala. Tak mengherankan juga para idol menjadi panutan para penggemar seperti kaki jenjang dan mulus, abs yang sempurna hingga model rambut yang menjadi trendsetter.

Namun nampaknya tak semua idol memiliki penampilan fisik yang sempurna, sehingga banyak pula Idol yang melakukan operasi plastik untuk megubah penampilannya.

Pembahasan mengenai perubahan bentuk fisik seorang idol belakangan juga menjadi topik hangat di kalangan member BTS yang disiarkan di Youtube Channel BTS pada Sabtu 15 Oktober lalu.

Dalam pembahasan tersebut, para member memberikan pertanyaan pada Jin mengenai bagian tubuh mana yang ingin ia rubah jika bisa. Ternyata Jin memiliki jawaban yang mengejutkan sekaligus lucu bagi member lain.

Jin menjawab pertanyaan para member dengan mengakui bahwa ia merasa tak percaya diri dengan jari – jarinya. Lebih lanjut Jin menyebut bahwa ia ingin memiliki jari – jari yang imut seperti Jimin. Karena selama ini Jimin selalu digoda oleh member BTS lain karena jarinya yang sangat imut.

Loading...

Aku merasa minder dengan jari-jariku,” ujar Jin.

Aku ingin sekali bisa menukarnya dengan jari imut Jimin.” lanjut Jin

Mendengar pernyataan dari Jin, Jimin sontak langsung tertawa hingga terbahak-bahak. Bahkan Rap Monster langsung meminta Jimin untuk menunjukkan jari imutnya dan membandingkan dengan milik V yang memang dikenal memiliki tangan terbesar diantara member lainnya.

Mendengar permintaan Rap Monster, V langsung mengangkat jari kelingkingnya seraya terbahak. Namun nampaknya Jimin merasa malu dengan permintaan Rap Monster sehingga iya melontarkan pertanyaan tak yakinnya meski pada akhirnya memenuhi permintaan Rap Monster.

Apakah kita benar-benar harus melakukan ini?” protes Jimin pada Rap Monster.

Ya, kau harus melakukannya!” sahut Rap Monster.

jimin-bts-buat-para-member-bts-ngakak-melihat-kelingkingnyaSetelah dibandingkan ternyata memang jari Jimin sangatlah imut karena berukuran setengah dari jari V. Melihat hal tersebut semua member BTS langsung tertawa terbahak-bahak melihat perbedaan jari mereka. “Imut banget!!” sahut Rap Monster disambut tawa yang lain

Baca juga

Setelah Capai All Kill, BTS kembali Torehkan Prestasi Baru

Jungkook BTS Alami Insiden Hinga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

EXO  L dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO