Siwon Super Junior Jadi Perbincangan Karena Kawat Gigi, Ada Apa??

siwon-super-junior-jadi-perbincangan-karena-kawat-gigi-ada-apa-3Hariannusantara.comChoi Siwon atau yang lebih dikenal sebagai Siwon Super Junior nampaknya selalu sukses membuat kaum hawa histers akan ketampanannya. Bahkan meski saat ini ia tengah menjalani kewajiban sebagai lelaki Korea Selatan dengan barangkat Wamil, nampaknya Siwon tak sepenuhnya menghilang dari pemberitaan dan layar kaca.

Pasalnya beberapa waktu belakangan, fans dikejutkan dengan beredarnya foto Siwon Super Junior. Meski tak ada yang aneh dari penampilan Siwon yang memang selalu terlihat tampan, fans justru tertarik dengan hal baru dari member terkaya di Super Junior tersebut. Diketahui Siwon saat ini tengah menggunakan kawat gigi.

Meski dalam foto tak terlihat jelas, nampaknya para ELF yang sudah sangat penasaran dengan kebenaran foto tersebut memperbesar foto Siwon yang tengah berbicara. Dalam foto yang beredar memang Siwon terlihat menggunakan kawat gigi yang berwarna putih.

siwon-super-junior-jadi-perbincangan-karena-kawat-gigi-ada-apaPara ELF semakin yakin dengan kebenaran tersebut, setelah menelusuri beberapa foto lain. Dalam foto lain nampak Siwon tak menampilkan giginya dalam senyumnya. Padahal selama ini Siwon dikenal sebagai member yang selalu tersenyum lebar didepan kamera.

siwon-super-junior-jadi-perbincangan-karena-kawat-gigi-ada-apa-2Fans menduga hal tersebut dilakukan oleh Siwon untuk menutupi giginya yang saat ini menggunakan kawat gigi. Tak ayal dengan beeredarnya foto – foto tersebut, fans langsung heboh berkomentar. Banyak yang menyebut senyum lebar Siwon menghilang karena ia tidak percaya diri dengan kawat gigi yang ia gunakan.

Loading...

Foto-foto belakangan ini Siwon nggak banyak senyum lebar kayak biasanya, mungkin karena kawat giginya ya?” tebak fans.

“Itu beneran dia pakai kawat gigi? Jangan-jangan Siwon nggak pede makanya nggak senyum lebar,” kata lainnya

Oppa.. kenapa kamu ganteng sekali meski tengah Wamil??? Aku cinta padamu” tambah ELF lainnya.

Meski demikian masih banyak yang memuji ketampanan Siwon yang menurut fans tak pernah pudar meski saat ini ia sednag menjalani Wajib Militer dan bertugas melayani masyarakat dengan kesibukan yang dipastikan padat.

Siwon sendiri dikabarkan akan kembali dari Wajib Militer pada bulan Agustus tahun 2017 mendatang.

Baca juga

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

Tanpa Super Junior, Leeteuk Justru Nyanyikan Sorry-Sorry Dengan Idol Group Lain

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior