Seperti TOP Big Bang, D.O Akan Topeless Di Film Terbarunya “Hyung”

song-dong-ill-inginkan-d-o-exo-jadi-menantunyaHariannusantara.com D.O EXO merupakan salah satu artis SM Entertainment yang juga dikenal sebagai aktor karena telah berhasil membintangi berbagai drama dan film. Sebut saja drama its Okay its Love yang ia perankan bersama, Lee Kwang Soo, Song Dong ill, Jo In Sung hingga Gong Hyo Jin yang menuai kesuksesan besar.

Kali ini D.O kembali dipercaya oleh salah satu rumah produksi untuk bermain film dengan Jo Jung Suk, dan Park Sin Hye. Dalam film yang berjudul “Hyung” tersebut D.O akan tampil keren dan manly sehingga membuat rasa penasaran fans semakin memuncak.

Karena hal tersebut tim produksi akhirnya merilis trailer perdana mereka yang memperlihatkan Jo Jung Suk dan D.O EXO.

Dalam trailer film tersebut sebagian besar diisi oleh Jo Jung Suk yang menceritakan karakternya yang bernama Go Dong Sik dan mempunyai seorang adik yang bernama “Go Doo Yeong yang diperankan oleh D.O. lLebih lanjut trailer tersebut juga memperlihatkan keinginan Go Doo Sik untuk bisa menghabiskan sebagian besar waktunya bersama sang adik dan salah satunya adalah menghabiskan waktu di pemandian umum.

Lebih lanjut trailer tersebut juga memperlihatkan keduanya yang pergi ke pemandian umum dan memperlihatkan adegan Go Doo Sik sedang menggosok punggung Go Doo Young.

Loading...

Tentunya film tersebut akan menjadi hal yang sangat spesial bagi para fans. Pasalnya main vocal EXO tersebut diketahui selama ini tak pernah tampil topeless diatas panggung maupun dalam beberapa kegiatan EXO lainnya. Namun dalam film kali ini D.O akan tampil topelss dan memperlihatkan tubuh kekar dan dada bidangnya hasil olahraga selama ini.

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh D.O hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh TOP Big Bang. Pasalnya keduanya sama-sama tak pernah tampil Topeless dan pada akhirnya berani tampil Topeless pada sebuah film. Jika D.O tampil dalam film terbarunya, TOP Big Bang tampil topeless dalam film “TAZZA”.

Sama halnya yang terjadi pada TOP yang berhasil emmbuat para VIP berteriak histeris dan merasa seperti mimpi bisa melihat tubuh bagian atas TOP, EXO – L penggemar D.O dipastikan juga akan sangat histeris melihat tubuh D.O yang terbentuk sempurna karena olahraganya selama ini.

Tak hanya DO dan Jo Jung Suk, trailer perdana Hyung juga sekilas memperlihatkan Park Shin Hye yang tampak sedang menasehati Jo Jung Suk sehingga membuat penonton penasaran apa hubungan dua karakter ini dalam film.

Berdasarkan beberapa sumber, film Hyung akan ditayangkan di bioskop – bioskop Korea Selatan pada bulan November mendatang. Film ini bercerita tentang Jo Jung Suk dan D.O yang akan bergantian menerima nasib sial. Jo Jung Suk dalam film tersebut akan dituduh sebagai pelaku kasus pembunuhan, sementara D.O yang memerankan atlet judo akan mengalami cedera saat mengikuti turnamen judo nasional.

uuntuk mengetahui Trailer Film “Hyung” yang menampilkan D.O dan Jo Jung Suk serta Park Sin Hye dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

D.O EXO Susul Jejak Chen Untuk Tak Lagi Terima Hadiah Dari Fans

Song Dong Ill Inginkan D.O EXO Jadi Menantunya

Song Jong Ki Punya Geng Ganteng, Bikin Fans Cewek Meleleh Siapa Saja Mereka?