ASTRO Bikin Para AROHA Histeris Dengan Kesempurnaan Cinta Dalam’The 1st Season Showcase in Jakarta’

astro-bikin-para-aroha-histeris-dengan-kesempurnaan-cinta-dalam-the-1st-season-showcase-in-jakarta-2
Astro saat melakuan rehearsal untuk tampil di Dahsyat

Hariannusantara.com – Beberapa hari belakangan para penggemar K – Pop Indonesia seolah dimanjakan dengan penampilan boy group pendatang baru yang bernama ASTRO. Boy Group yang dibentuk pada tahun 2015 lalu dan terdiri dari Jinjin, MJ, Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha tersebut datang ke Indonesia untuk melakukan showcase.

Bahkan pada Sabtu (21/10/2016) lalu, ASTRO datang ke salah satu acara musik pagi yang di bawakan oleh Raffi Ahmad, Dahsyat. Bahkan Raffi cs sempat berfoto dengan para member ASTRO. Raffi Ahmad bahkan menyebut Eun Woo sebagai orang ganteng nomor 2 di Korea.

Foto sama EunWoo orang ganteng nomer 2 Se-Korea ?

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

ASTRO sendiri bukan tanpa tujuan saat melakukan lawatan ke Indonesia, Boy group asuhan Fantigo Entertainment tersebut menggelar showcase perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘The 1st Season Showcase in Jakarta’ yang diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016) lalu.

Dalam showcase tersebut Jinjin cs membawakan delapan lagu hits mereka seperti Growing Up Pains, First Love, Hide & Seek hingga Breathhless.

Loading...

Sepeti kebanyakan boy group yang tengah melakukan konser, ASTRO di sela – sela menyanyi juga menyapa para AROHA sebutan untuk fans ASTRO. Bahkan saat sesi tanya jawab, Monbin sempat megatakan “Aku Cinta Kamu” dalam bahasa Indonesia. Lebih lanjut para member ASTRO mengaku sangat senang dengan sambutan dan keramahan para AROHA Indonesia.

Selaian acara tanya jawab, pada showcase tersebut ASTRO juga melakukan video call dengan penggemar yang memberikan pertanyaan terkait wisata jakarta dan makan favorit di Indonesia. Mendengar pertanyaan fans tersebut, Sanha mengatakan bahwa mereka ingin pergi bermain ke taman safari dan rendang adala makanan yang ia sukai.

Penampilan ASTRO saat melakukan Showcase semakin meriah lantaran para member memainkan beberap agames seperti memindahkan kacang sampai bermain basket ball dan akan mendapatkan hukuman untuk menari dengan aegyo seksi saat diatas panggung. Dan tim yang dipimpin oleh Moonbin yang harus menari dnegan Aegyo seksi karena kalah dalam pertandingan.

Para AROHA Indonesia semakin histeris saat ASTRO membawakan penampilan spesial dengan membawakan lagu Indonesia milik Rizky Febian yang berjudul kesempurnaan cinta.

Untuk melihat penampilan ASTRO membawakan kesempurnaan cinta dapat dilihat dalam video dibawah ini

Baca juga

Baekhyun EXO Buat Fans Khawatir Dengan Kondisi Matanya

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

Siap Susul Shinee dan BTS, BtoB Akan Comebcak Akhir Tahun Ini