Park Bo Gum, Kim Yoo Jung dan Pemain Muda “Moonlight Drawn By Clouds” Tunjukkan Senyum Bahagia Saat Liburan Ke Filipina

park-bo-gum-Kim-Yoo-Jung-dan-Pemain-Muda-“Moonlight-Drawn-By-Clouds”-tunjukkan-senyum-bahagia-saat-liburan-ke-filipinaHariannusantara.com – Dramma Moonlight Drawn By Clouds” yang selama ini selalu memuncaki rating drama di Korea Selatan saat inui memang telah selesai dengan akhir yang happy ending. Dengan berakhirnya episode drama tersebut, secara otomatis para pemain dalam drama tersebut dapat rehat sejenak dari segala kesibukan drama yang selama ini mereka jalani.

Dengan rating tertinggi pada episode 17 yang mencapai 23,3 persen seluruh kru dan pemain mendapatkan hadiah berupa liburan ke Chebu, Filipina.

Beberapa waktu lalu, Jinyoung B1A4 mengunggah foto-foto kebersamaan para pemain muda yang tengah menikmati liburan di Filipina. Meski dalam foto tersebut Bo Gum, Kim Yoo Jung, Kwak Dong Young, Jung Hyo Sung, Jung Soo Min, dan Chae Soo Bin terlihat dalam satu ruangan. Meski sedang tak berjalan-jalan namun foto tersebut memperlihatkan kebahagiaan para pemain. Para pemain terlihat memamerkan senyum tang merekah dan kompak menunjukkan pose V.

park-bo-gum-Kim-Yoo-Jung-dan-Pemain-Muda-“Moonlight-Drawn-By-Clouds”-tunjukkan-senyum-bahagia-saat-liburan-ke-filipinaAkhirnya, tujuh member squad muda Moonlight bertemu di Cebu. Haha. Kenangan menyenangkan!” tulis Jinyoung yang juga mencantumkan setiap nama bintang lawan mainnya itu, seperti yang dilansir Soompi

Dalam sederetan foto sebelumnya, Jinyoung dan Kim Yoo Jung tampak belum ikut bergabung. Dua bintang ini akhirnya bisa ikut menikmati liburan bersama para sahabat yang menjadi dekat selama syuting empat bulan belakangan.

Loading...

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Berterimakasih Pada Fans“Moonlight Drawn By Clouds”, Tim Produksi Siapkan Episode Bonus

Park Bo Gum Sukses Kalahkan Ji Chang Wook Kang Ha Neul Hingga Jo Jung Suk Dalam Reputasi Brand Terbaik