EXO CBX Resmi Rilis Puzzle Lengkap Foto Chen, Baekhyun dan Xiumin

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiumin
Foto EXO CBX yang dirilis dalam konsep puzzle

Hariannusantara.com – Stetelah merilis teaser foto sub unit EXO CBX pada siang dan sore hari tadi dan menampilkan Chen serta Xumin, saat ini pihak SM Sentertainment telah merilis foto resmi member lengkap CBX.

Sebelumnya CBX memang sempat membuat publik penasaran dnegan perilisan puzzle dalam bentuk rubik yang menampilkan nama-nama inisial para member dalam rubik tersebut yakni C, B, dan X jika rubik tersebut dimainkan.

Dalam teaser lengkap yang telah dirilis oleh SM Entertainment terlihat Chen, baekhyun dan Xiumin memang terlihat lucu dengan penampilan retro mereka. Baekhyun menata rambut merahnya seperti dua tanduk di atas kepala. Sementara Xiumin terlihat jadul dengan sweater dan topi beret dengan rambut kehijauan. Chen juga terlihat lucu dengan gaya rambut unik serta bentuk kacamatanya yang tak biasa.

exo-cbx-rilis-foto-teaser-individu-menampilkan-chen-dan-xiumin-2
Perilisan Teaser Pertama Menampilkan Chen
exo-cbx-rilis-foto-teaser-individu-menampilkan-chen-dan-xiumin-3
Perilisan Teaser Pertama Menampilkan Chen dan Xiumin
exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiumin-2
Perilisan Teaser Kriga Dengan Member Lengkan Chen, baekhyun dan Xiumin

CBX sendiri dikabarkan akan menampilkan konsep funky dan membawa konsep retro tahun 1970 an. Lagu CBX sendiir yang berjudul “Hay Mama” akan dibawakan dengan gaya funky,dan dikombinasikan dengan musik modern.

Sedangkan untuk lirik lagu “Hey Mama” akan menceritakan tentang pria yang mengajak seorang gadis untuk nongkrong bersama dan membuat semuanya terasa spesial.

Loading...

Hey Mama” rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Oktober 2016 mendatang tep[at tengah malam waktu Korea Selatan. Sementara itu, sub unit EXO, CBX akan tampil perdana dalam acara M, Countdown! Pada 3 November mendatang.

Baca juga

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru

EXO CBX Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan Chen dan Xiumin