Chen EXO Berikan Hadiah Untuk “Adik Kembarnya”

chen-exo-ketahuan-foto-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-kecewa

chen-exo-berikan-hadiah-untuk-adik-kembarnya-3Harianusantara.om – Selama ini publik banyak yang menyebut wajah salah satu member EXO, Chen sangat mirip dengan seorang anak yang bermain dalam variety show Superman Return putra dari Lee Bum Soo yakni Lee Daeul. Bahkan saking miripnya banyak fans yang menyebut bahwa Daeul adalah kembaran Chen versi kecil.

chen-exo-berikan-hadiah-untuk-adik-kembarnya-2Beberapa waktu lalu, Chen memang telah bertemu dengan Daeul dalam momen ualng tahun Daeul. Ditemani oleh Xiumin, Chen mengabiskan waktunya untuk bermain dengan Daeul dan kakanya Soeul.

Usai tampil dalam acar tersebut, Chen memang menyebutkan bahwa ia akan memberikan hadiah pada Lee Daeul dan Soeul. Dan terbukti pada tanggal 3 November lalu, Chen telah memberikan hadiah pada kakak beradik yang lucu tersebut.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Lee Bum Soo, dimana kedua anaknya tegah bersama dnegan hadiah yang dikirmkan oleh Chen. Ia bahkan menuliskan sebuah caption yang menunjukkan Chen adalah pengirim hadiah tersebut.

Loading...

오마이선물 from #첸 엉아 감동을 온몸으로 표현하는 #소다남매 #첸백시 대박!

A photo posted by Yoon Jin Lee (@yoonj.lee) on


Hadiah dari Chen. #SoDasiblings menunjukkan bagaimana mereka tersentuh dengan tubuh mereka.” Ia juga menunjukkan dukungan untuk EXO-CBX.

Adapun hadiah yang diberikan Chen untuk dua orang kakak beradik yang tampan dan cantik ini adalah berupa pakaian yang indah serta surat yang ditulis tangan oleh Chan sendiri.pakian yang dikirim Chen juga sangat indah dimana Daeul diberikan sebuah kaos berlengan panjang dengan warna pastel dan putih sedangkan Soeul diberikan sebuah dress cantik.

Baca juga

Chen EXO Ulang Tahun, Sehun Beri Ucapan Lewat Instagram

Baekhyun EXO dan Chen EXO, Lakukan Perkenalan Lucu Dalam First Stage EXO CBX

Chen EXO Ketahuan Foto Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Kecewa