Punya Hobby Sama, Hong Ki FT Island Di Konfirmasi Tengah Berkencan Dengan Han Bo Reum

punya-hobby-sama-hong-ki-ft-island-di-konfirmasi-tengah-berkencan-dengan-han-bo-reumHariannusantara.com – Setelah beberapa waktu lalu banyak idol yang emngumumkan kisah cintanya kahadapan publik, kini satu lagi Idol yang mengumumkan kabar bahagianya. Ia adalah vokalis FT Island yakni Lee Hong Ki.

Artis FNC Entertainment ini baru saja mengakui hubungan asmaranya dengan artis cantik Han Bo Reum. Dilansir oleh Allkpop, Kabar kencan Lee Hong Ki tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Agensi Hong Ki.

Setelah menanyakan kabar tersebut pada Lee Hongki, dia membenarkannya. Lee Hongki resmi berkencan dengan Han Bo Reum,” ujar salah seorang perwakilan FNC Entertainment, pada Rabu (9/11/2016).

Sebenarnya kabar kedekatan keduanya sudah tercum sejak buan Agustus lalu. Hong Ki dan Bo Reum tertangkan kamera paparazi tengah bermain bowling bersama-sama. Hong Ki yang selama ini diketahui memiliki hoby bermain bowling nampaknya juga merasa cocok dengan Bo Ram yang juga memiliki hoby yang sama dengannya.

Kesamaan hoby tersebut juga disebutkan oleh pihak agensi yang mengkonfirmasi kabar kencan keduanya. Bahkan, kabarnya Bo Reum juga menghadiri try out pro bowling untuk mendukung Hongki yang mengikuti turnamen Bowling profesional bersama dengan Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu.

Loading...

“Memang benar Hongki sedang berpacaran dengan Han Bo Reum. Saat kabar kencan beredar pada Agustus lalu, mereka hanya teman dekat yang suka bermain bowling bersama,” tambah agensi.

Tapi baru-baru ini mereka memutuskan untuk berpacaran.” Lanjut perwakilan FNC Entertainment

Hongki dan Bo Reum sendiri pertama kali bertemu saat sama – sama bermain dalam drama berjudul “Modern Farmer”.
Baca juga

Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki Mulus Lolos Ke Babak Kedua Pertandingan Bowling Profesional

Hong Ki FT Island Dikabarkan Akan Segera Gantikan Posisi Leeteuk Super Junior

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”