G – Dragon dan Nana Komatsu Kembali Dirumorkan Berkencan Usai Kepergok Tengah Berdua Di Jepang

g-dragon-dan-nana-komatsu-kembali-dirumorkan-berkencan-usai-kepergok-tengah-berdua-di-jepangHariannusantara.com – Rumor kencan yang menghampiri leader Big Bang G- Dragon dengan seorang model asal jepang, Nana Komatsu kini kembali berhembus kencang. Meski pada September lalu saat instagram pribadi milik G – Dragon sempat di hack hingga terkuak bahwa GD dan nana Komatsu sering menghabiskan waktu bersama, pihak agensi G – Dragon, YG Entertainment memilih bungkam dan tak mau memberikan klarifikasinya.

Kini kabar kencan tersebut kembali menyeruak, namun bukan di Korea Selatan melainkan di Jepang. Sejumlah media Jepang seolah kompak memberitakan gosip antara Nana Komatsu dan pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut. Bahkan sejumlah media mencantumkan foti kebersamaan Nana dan GD.

Dalam artikel yang beredar media setempat menuliskan bahwa G-Dragon dan Nana Komatsu menikmati kencan rahasia selama dua hari dan berhasil mendapatkan bukti dalam jepretan secara langsung.

g-dragon-dan-nana-komatsu-kembali-dirumorkan-berkencan-usai-kepergok-tengah-berdua-di-jepang-2Kami berhasil mengumpulkan foto-foto dari ‘adegan’ tersebut yang dijepret secara langsung.”

Foto yang dimaksud menampilkan GD dan Nana Komatsu di Shibuya, Jepang. Keduanya kompak mengenakan topi dan masker untuk menyembunyikan identitas masing-masing. Kabarnya G-Dragon dan Nana bertemu di Jepang pada 5 dan 6 November lalu usai Big Bang melakukan konser di Tokyo Dome.

Loading...

Bahkan fans dari Korea mengaku sering melihat Nana tengah menonton konser Big Bang dan menjadi fans GD dengan mengenakan atribut fans Big Bang. Hingga kabar ini diturunkan, YG Entertainment selaku agensi GD masih tetap memiih bungkam dan menghargai kehidupan pribadi artisnya.

Karena itu adalah kehidupan pribadi artis kami, jadi sulit untuk mengkonfirmasinya,” tutur perwakilan agensi.

Baca juga

G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?

Instagram Di Hack, G-Dragon Ketahuan Punya Kekasih Baru?

G – Dragon Tuai Banyak Pujian Atas Perlakuan Manisnya Pada Fans