Fans K-Pop Sejati, Kahiyang Ayu putri Jokowi Nonton “SHINee Concert: SHINee World V” Hingga Foto Bareng Onew cs

k-pop-sejati-kahiyang-ayu-putri-jokowi-nonton-shinee-concert-shinee-world-v-hingga-foto-bareng-onew-cs-3Hariannusantara.com – Kehadiran SHINee dalam konser “SHINee Concert: SHINee World V” di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016) lalu pastinya membuat histeris para Shawol Indonesia. Dengan membawakan lebih dai 25 lagu seperti Lucifer, Sherlock, Why So Serious, Juliette, Replay, Ring Ding Dong, Dream G dan masih banyak lagi.

Menariknya dari ribuan Shawol yang hadir terlihat putri dari Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu. Kehadiran Kahiyang dalam konser SHINee diketahui dari unggahan sebuah video dalam akun instagramnya @ayanggkahiyang.

#iykwim

A video posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Selain mengunggah video SHINee dalam konser, Kahiyang juga nampak berfoto dengan Onew, Minho, Jonghyun, Key, serta Taemin di backstage. Kelima member SHINee serta Kahiyang nampak menampilkan senyumnya. Terutama Minho yang semakin tampan karena menampilkan senyum manisnya.

Namun sayangnya foto Kahiyang di backstage tak diunggah sendiri oleh Kahiyang, namun diunggah oleh sahabat Kahiyang yang turut berfoto dengan pelantun Ring Ding Dong tersebut.

Loading...

k-pop-sejati-kahiyang-ayu-putri-jokowi-nonton-shinee-concert-shinee-world-v-hingga-foto-bareng-onew-csTak pelak foto Kahiyang dengan para member SHINee membuat para fans girl iri setengah mati. Karena selama ini memang tak sembarang orang bisa berfoto dengan idol K – Pop.

Kahiyang sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu fans berat K – Pop, sehingga setiap kali ada idol K- Pop yang hadir, Kahiyang selalu menyaksikan.

Ia juga bukan pertama kali ini saja berfoto dengan idol K –Pop, sebelumnya pada tahun 2013 lalu, Kahiyang juga sempat berfoto bersama SHINee dan beberapa idol lainnya saat konser Music Bank yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.