Kim Soo Hyun Obati Kangen Fans Dengan Senyum Terbaik Yang Bikin Susah Move On

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Hariannusantara.com Kim Soo Hyun saat ini memang jarang rerlihat di dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya setelah membintangi drama Producer, lawan main IU ini belum pernah terlihat membintangi drama baru.

Sehingga tak mengherankan jika banyak fans yang merindukan pemeran “Dream High” tersebut. Apalagi Kim Soo Hyun yang dikenal memiliki instagram juga jarang menyapa para penggemarnya.

Namun beruntungnya rasa rindu fans pada aktor tampan ini dapat sedikit terobati dengan kehadirannya dalam event publik yang ia hadiri pada 14 November lalu. Kim Soo Hyun tampil dalam acara konferensi pers Cuckoo 39 th Anniversary Healthy Winter Campaign.

kim-soo-hyun-obati-kangen-fans-dengan-senyum-terbaik-yang-bikin-susah-move-on-2Meski telah lama tak hadir didepan publik, penampilan Kim Soo Hyun dalam acara tersebut tetap flawless seperi biasanya. Mengenakan outfit formal dengan kaos hitam dipadu dnegan jas warna abu-abu, aktor 28 ahun tersebut selalu menampilkan senyumnya selama acara berlangsung.

Selain itu Kim Soo Hyun juga terlihat ramah menyapa para media yang hadir di event Cuckoo 39th Anniversary Healthy Winter Campaign tersebut.

Loading...

Sementara itu meski jarang terlihat dilayar kaca untuk bermain drama Kim Soo Hyun tenagh disibukkan dnegan film layar lebarnya yang berjudu “REAL” bersama Sulli mantan member FX, Suzy Miss A dan IU

Baca juga

Sulli Akan Ekspos Payudara dan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Barunya Bersama Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Justru Ditertawakan Saat Foto Bermain Bowling Tersebar

Kim Soo Hyun, Suzy Miss A dan IU Akan Menjalani Syuting Reuni Dalam Film Real