Jessica Iskandar Jadi Soal Mata Pelajaran Karena Pernah Nikahi Ludwig

jessica-iskandar-ogah-komen-soal-hubungan-raffi-ahmad-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Nama Jessica Iskandar memang sudah tak asing lagi bagi netizen di Indonesia. Pasalanya ibunda dari El Barack Alexander tersebut sering wara – wiri di dunia hiburan Indonesia. Bahan pemberitaan mengenai dirinya juga sering menghiasi media infotainment.

Saking terkenalnya, baru – baru ini pemain film Dealova tersebut bahkan dijadikan sebuah soal dalam pembelajaran siswa sekolah. Hal tersebut dikethaui dari unggahan jessica Iskandar dalam akun instagramnya.

Menariknya nama Jessica disebutkan dalam sebuah soal dalam mata pelajaran sosiologi. Soal tersebut berisi mengenai pernikahannya dengan Ludwig yang notabene adalah warga negara asing.

Dalam unggahan tersebut, nampaknya Jessica justru merasa terhibur meski namanya dijadikan sebagai salah satu contoh soal.

Loading...

“Ini lucu banget,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto yang menunjukkan capture dari unggahan yang diberikan netizen, Selasa (15/11/2016).

Usut punya usut, foto yang diunggah oleh Jessica merupakan salah satu unggahan seorang fans yang menandai nama Jessica dalam unggahannya. “wah pernikahan momy @inijedar di buat jadi soal sosiologi,” kata netizen tersebut dalam unggahannya yang kemudian di capture oleh Jedar.

Ternyata, bukan hanya sahabat Almarhum Olga Syahputra tersebut saja yang merasa terhibur dengan soal tersebut. Para neizen yang menjadi follower Jessica juga merasa terhibur.

Memang sebelum pernikahannya dibatalkan oleh pengadilan agama, Jessica pernah menikah dengan seorang pria berkbangsaan Jerman yang bernama Ludwig Franz Wilbald. Dari hasil perikahan tersebut jessica dan Ludwig telah dikaruniai seorang anak tampan yakni El Barack Alexander.

Baca juga

Jessica Iskandar Ogah Komen Hubungan Raffi Ahmad-Ayu Ting-Ting

Jessica Iskandar Ngaku Unfollow Ayu Ting Ting, Orang Ini Beberkan Jika Memang Musuhan?

Ayah Ayu Ting Ting Nekat Labrak Dan Sebut Jessica Iskandar Jahat& Ini Lho Penyebabnya