Lee Kwang Soo Sering Dibandingkan Dengan Song Joong Ki dan Dibilang Jelek, Ternyata Tipe Pria Idaman Artis Cantik Ini

terlalu-banyak-kameo-dan-membosankan-drama-terbaru-lee-kwang-soo-entourage-banjir-kritikanHariannusantara.com – Nama Lee Kwang Soo belakangan semakin santer menjadi pembicaraan publik pasca membintangi drama Entourage bersama dengan aktor tampan Seo Kang Joon.Selain itu sahabat dari Song Joong Ki tersebut juga dikenal sebagai sosok yang kocak dan konyol karena tingkah lakunya dalam variety show “Running Man”.

Meski awalnya pria yang dijuluki “Girrafe” karena kaki panjangnya tersebut sering dibandingkan dengan Song Joong Ki yang merupakan sahabatnya dan memiliki tahun kelahiran yang sama namun memiliki wajah yang berbeda. Lee Kwang Soo sering diejek tua dan jelek oleh para netizen dan terkadang para member “Running Man”.

Namun ternyata meski sering disebut berwajah jelek dan sangat berbeda dengan Song Joong Ki, Lee Kwang Soo merupakan salah satu member Running Man yang banyak diidolakan oleh para wanita. Pasalnya sikap Lee Kwang Soo dalam memperlakukan wanita sangatlah baik. Banyak wanita yang menyebut lee Kwang Soo merupakan sosok pria Gentleman.

Hal tersebut memang sering disaksikan dalam acara Running Man dimana Lee Kwang Soo sering melindungi bintang tamu perempuan yang diundang dalam acara tersebut. Sikap gentleman Lee Kwang Soo juga sering terlihat saat memperlakukan satu satunya member wanita di Running Man, Song Ji Hyo. Dimana ia selalu melindungi Ji Hyo meksi terkadang justru terlihat teraniaya.

Lee Kwang Soo sendiir ternyata bukan hanya memiliki fans dari kalangan biasa, namun juga dari kalangan selebritis. Salah satunya adalah Song Ji Eun yang mengaku terpesona dengan Lee Kwang Soo karena sikapnya.

Loading...

lee-kwang-soo-sering-dibandingkan-dengan-song-joong-ki-dan-dibilang-jelek-ternyata-tipe-pria-idaman-artis-cantik-iniAku melihat kepribadian yang paling penting saat mencari kekasih. Bahagia itu datang bukan karena penampilan saja, tapi sikap seorang pria,” ujar Song Ji Eun saat diwawancarai oleh BTN, diwartakan The Korea Herald.

Lebih lanjut Song Ji Eun juga menyebut bahwa Lee Kwang Soo adalah pria idamannya karena mampu memberikan energi positif padanya karena ia selalu ceria dan menebarkan kebaikan kepada orang di sekelilingnya.

Aku mengerti bahwa sikap dan perilaku adalah poin penting dalam memilih pasangan,” ujarnya.

Aku memang tak bisa mengatakan bahwa paham benar dengan kepribadian Lee Kwang Soo, tapi yang kudengar orangnya sangat ceria dan baik hati.”

Aku mengenal Lee Kwang Soo, dia sangat baik dan terlihat bersinar dengan sikapnya yang ceria dan selalu positif,” ungkap Song Ji Eun.

Atas sikap baiknya tersebut tak mengherakan jika Lee Kwang Soo memiliki banyak penggemar di berbagai negara terutama di Asia. Sehingga tak mengherankan jika para penggemar menjulukinya “Prince Asia”.

Baca Juga

Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

Banyak Kameo dan Membosankan , Drama Terbaru Lee Kwang Soo Entourage Banjir Kritikan

Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?