Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain, Orlando Bloom – Katy Perry Putus?

kepergok-jalan-wanita-lain-orlando-bloom-katy-perry-putus

kepergok-jalan-wanita-lain-orlando-bloom-katy-perry-putus-3Hariannusantara.com – Hubungan asmara antara penyanyi cantik Katy Perry dengan aktor tampan pemeran The Lord Of The Ring, Orlando Bloom memang selalu menatrik untuk disimak. Pasalnya pasangan yang telah sepuluh bulan menjalin cinta tersebut sealu terlihat mesra di hadapan publik. keduanya juga sering kepergok pergi berdua dan menghabiskan waktu bersama.

Sehingga tak mengherankan jika banyak yang berharap pasangan serasi tersebut segera membawa hubungannya kedalam ikatan suci pernikahan. Namun belakangan kabar tak sedap muncul dari hubungan Ayah Flyn Bloom tersebut. Menurut kabar yang beredar Katy dan Bloom dikabakan telah mengakhiri hubungan asmaranya.

Bukan tanpa sebab berita tersebut beredar di muka publik, pasalnya beberapa wkatu lalu kamera paparazi sempay menagabadikan sebuah pemandangan berbeda dan pastinya bisa membuat para fans keduanya kecewa.

Dalam foto yang berhasil didapatkan oleh paparazi nampak Orlando Bloom tengah menghabiskan waktu bersama seorang wanita yang tak diketahui identitasnya di kawasan Malibu. Keduanya diketahui tengah makan siang di sebuah restoran mewah di kawasan SoHo House.

kepergok-jalan-wanita-lain-orlando-bloom-katy-perry-putus-2
Orlando Bloom Dan Wanita Misterius Usai Makan Siang bersama di Kawasan Malibu

Bloom dan wanita misterius tersebut diketahui tengah makan berdua tanpa kehadiran Katy atau pihak lain. Tak ayal hal tersebut sukses mencuri perhatian orang di sekitar mereka. Dilansir oleh Daily Mail,saat ini mulai muncul kabar putusnya Prlando Bloom dengan Katy Perry.

Loading...

Kabar kandasnya hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry sebelumnya juga diperkuat leh berita yang telah diturunkan oleh InTouch Weekly beberapa waktu lalu. media tersebut menyebut bahwa Bloom dan Katy belakangan ini sering bertengkat hingga pada puncaknya Bloom mengaku pada teman – temannya teah putus dari pelantun tembang Firework tersebut setelah pesta Halloween yang diadakan keduanya beberapa waktu lalu.

Namun meski kabra kandasnya hubungan pasnagan romantis tersebut telah berkembang di kalangan netizen, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Baca Juga

Drake berhasil Persatukan Taylor Swift, Katy Perry dan John Mayer Dalam Tempat Yang Sama

Justin Bieber Tinggalkan Panggung di Manchester Karena Ulah Para Fans

Raih 4 Penghargaan American Music Awards 2016, Justin Bieber Jadi Top 10 Peraih AMA Sepanjang Sejarah