The Legend Of Blue Sea Episode 7, Jo Jung Suk Jadi Kameo Rating The Legend Of Blue Sea Turun

the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-kenaikan-rating-dengan-tampilkan-jinyoung-got7
the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-kenaikan-rating-dengan-tampilkan-jinyoung-got7
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Hariannusantara.com – Drama slot Rabu – Kamis yang sangat dinantikan para penggemar Korean Drama The Legend Of Blue Sea” yang tayang pada (07/11/2016) malam lalu telah memasuki episode ke tujuh. Dalam episode tersebut selain menampilkan kisah antara Sim Chung dan Heo Joon Jae, aktor terkenal pemeran film “Hyung” Jo Jung Suk turut serta menjadi cameo dalam drama fantasi tersebut.

Namun sayangnya kemunculan Jo Jung Suk yang telah dinantikan oleh para penggemar, tak dapat membantu drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam memecahkan rekor perolehan rating yang mereka dapatkan di episode sebelumnya.

Jo Jung Suk sendiri dalam drama “The Legend Of Blue Sea” muncul dengan peran sebagai sosok pria yang tertarik pada Jun Ji Hyun (Shim Chung) dan membuat Lee Min Ho (Heo Joon Jae) cemburu.

Jo Jung Suk dalam The Legend Of Blue Sea
Jo Jung Suk dalam The Legend Of Blue Sea

Dilansir dari Hancinema, rating drama putri duyung tersebut memperoleh angka 17,4 persen yang turun 1,5 persen dari episode sebelumnya yang memperoleh angka fantastis 18,9 persen. Penurunan rating tersebut salahs atunya disebabkan oleh ekspektasi para penggemar yang tak lagi sesuai dengan drama “The Legend Of Blue Sea”. Apalagi drama yang ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses membawa Man From The Stars, dan ditangani oleh Jin Hyuk yang sukses dengan Descendants of The Sun tersebut kini dinilai tak variatif.

Meski demikian, drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut masih tetap kokoh berada di posisi pertama. Diposisi kedua Oh My Geum Bi memperoleh rating 5,8 persen yang turun 0,3 persen dari episode sebelumnya.

Loading...

Di posisi ketiga drama Nam Jo Hyuk dan Lee Seung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” memperoleh rating 4,6%, turun 0,2% dari episode sebelumnya.

Baca Juga

Antara The Legend Of Blue Sea dan Goblin, Drama Mana Yang Dinilai Netizen Lebih Baik?

The Legend Of Blue Sea Episode 6 Kembali Pecahkan Rekor Perolehan Rating

The Legend Of Blue Sea Episode 5, Alami Penurunan Rating Meski Semakin Menegangkan