Tips Memilih Smartphone

harga-dan-spesifikasi-pixi-4-versi-5-dan-6-inchi-dengan-harga-rp-1-jutaan
Smartphone
Smartphone

Hariannusantara.com – Jaman sekarang, hampir semua orang pastinya membutukan smartphone dari mulai anak-anak sampai dewasa kenapa? karena saat ini smarphone sudah menjadi barang yang wajib dimiliki bagi setiap orang, smartphone tidak lagi dilihat sebagai sebuah alat komunikasi, namun juga sebagai tolak ukur dalam kehidupan masyarakat social agar dinilai sebagai orang yang akan tahu dunia perkembangan teknologi.

Memiliki pengetahuan dasar mengenai tips memilih smartphone sangatlah juga di perlukan untuk kita karena hal ini juga untuk pertimbangan utama sebelum ingin membelinya, tidak semua smartphone yang dijual memiliki spesifikasi yang bagus, tentunya juga hal ini buat kita janganlah asal memilih, ada beberapa tips cara buat kamu mungkin sedang bingung untuk memilih smartphone.

Inilah beberapa tips cara memilih smartphone yang baik dan benar.

Tentukan Bugdet

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memastikan untuk membeli smartphone yang mana, ketahui dulu smartphone mana yang memiliki range harga sesuai budget kamu. Saat ini sudah banyak situs yang menyediakan daftar harga smartphone terbaru. Fitur dulu kira-kira smartphone mana saja yang cocok dengan Bugdet kamu.

Loading...

Menentukan Merk

Untuk menetukan merek smartphone yang banyak beredar di Indonesia mungkin saya rasa semuanya sudah tahu, seperti, Samsung, Lenovo, Asus, Xiomi, dan smartphone lainnya. Sebaiknya kamu pilihlah salah satu merek smartphone yang memang lebih kamu sukai dan pastinya pas untuk kantong Kamu.

Pilih Spesifikasi Tertinggi

Setelah menentukan sesuai dengan bugdet dan merek yang kamu pilih, lihat detail spesifikasinya. Pastikan kamu memilih smartphone dengan spesifikasi tertinggi. Dan yang lebih penting lagi, pastikan kamu memilih smartphone sesuai kebutuhan kamu juga. Misal kamu suka fotografi, maka pilih smartphone dengan kualitas kamera yang bagus.

Perhatikan Service Center

Service Center adalah salah satu faktor yang perlu diperhatikan untuk kamu saat ingin memilih smartphone, agar nantinya kamu tidak kerepotan saat hendak mengklaim garansi jika suatu hari nanti ada kerusakan pada smartphone kamu dalam rentang masa garansi.

Nah setelah kamu sudah tahu tips cara memilih smartphone yang baik dan benar, saatnya kamu bisa mententukan untuk membeli smarphone, salah satu toko online saya recommended adalah ES.id, yang merupakan versi online dari toko Electronic Solution. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai macam smartpnone sesuai dengan keperluan kamu, beberapa merk seperti Samsung, Asus,Lenovo,Xiaomi, dan masih banyak lagi bisa kamu temukan disini.

Berbelanja di toko online Es.id juga buat kamu nggak perlu ragu ataupun takut, karena produk yang mereka tawarkan original dan barang bergaransi 100%. Metode pembayarannya pun beragam, mulai dari transfer ATM, CIMB Clicks, Mandiri Clickpay, cicilan kartu kredit, dan cicilan melalui Kredivio.

Kamu juga bisa dapetin smartphone 4G keren tanpa harus menguras kantong lho. Gimana caranya? Pas #KlikHarbolnas, kamu bisa dapetin Handphone 4G keren dengan harga termurah karena pas Harbolnas kamu bisa dapetin diskon minimal 100%! Jadi, tunggu apalagi? Segera belanja Smartphone 4G impian kamu sekarang juga di ES.id dan dapatkan diskon minimal 100% cuma pas #KlikHarbolnas!