Fakta-Fakta Tidak Terduga Album Spesial Winter EXO ‘For Life’

Fakta-Fakta-Tidak-Terduga-Album-Spesial-Winter-EXO-‘For-Life’
mnet-asian-music-awards-mama-2016-sajikan-penampilan-keren-para-idol-hingga-timbaland
EXO di Red Carpet MAMA 2016

Hariannusantara.com Merilis album spesial winter yang ketiga, EXO memberikan warna lagu baru pada mini albumnya yang bertajuk ‘For Life’. Sebelumnya EXO juga pernah merilis album winter sbelum ini yakni ‘Miracle in December’ dan ‘Sing For You’ yang masing-masing dirilis pada tahun 2013 dan 2015.

Ada beberapa fakta tak terduga yang muncul dari perilisan album ini. Dari lima lagu yang dirilis, hanya ada satu lagu yang mempunyai klip yaitu lagu ‘For Life’, sedangkan keempat lagu lainnya hanya dirilis secara audio digital.

Fakta selanjutnya adalah MV ‘For Life’ yang tidak menampilkan sembilan member lengkap EXO. Dalam vieo klipnya hanya terdapat tiga member saja yaitu Kai, Suho, dan Chanyeol. Bukan tanpa alasan, ini disebabkan karena member yang lain tengah sibuk dnegan jadwal pribadi sehingga tidak bisa mengikuti syuting video klip.

Perilisan album spesial winter tahun setiap tahunnya merupakan hadiah EXO untuk para fans sebagai kado Natal. Untuk menyabut hari besar yang jatuh pada tanggal 25 Desember tersebut, EXO merilis album winter ‘For Life’ pada tanggal 19 Desember kemarin tepat tengah malam waktu Korea.

Dari lima lagu yang dirilis dalam satu album, lagu ‘For Life’ merupakan lagu ballad yang langsung menjadi hits di kalangan kpopers. Iramanya mendayu-dayu ditambah liriknya yang manis membuat siapa saja yang mendengarkannya terhanyut ke dalam kisah yang dituangkan dalam lagu ‘For Life’.

Loading...

Fakta tidak terduga lainnya, EXO sengaja merilis album ‘For Life’ ini untuk kegiatan amal. Mereka akan menggunakan keuntungan penjualan dari album spesial winter ini untuk sumbangan dan tujuan sosial lainnya.

Yang terakhir tidak kalah menarik, EXO tidak hanya menjual albumnya. Namun para penggemar yang membeli album juga mendapatkan bonus berupa booklet, poster, postcard, dan photo card EXO lengkap dengan tanda tangan para member.

Baca juga:

Kecelakaan Pesawat Di Missing Nine, Chanyeol EXO Justru Tunjukan Senyum Lebar

Kim Woo Bin Ceritakan Mengenai Geng Gantengnya, Dari Song Joong Ki Hingga D.O EXO

Daftar Lengkap Pengisi Acara SBS Gayo Daejun 2016, Big Bang, EXO Hingga BTS