Trailer Drama ‘Missing 9’ Goda Pemirsa Dengan Kecelakaan Tragis Pesawat Chanyeol EXO cs

Trailer-Drama-‘Missing-9’-Goda-Pemirsa-Dengan-Kecelakaan-Tragis-Pesawat-Chanyeol-EXO-cs
Kecelakaan-Pesawat-Di-missing-Nine,-Chanyeol-EXO-Justru-Tunjukan -Senyum-Lebar
Chanyeol EXO Dalam Missing Nine

Hariannusantara.com Drama ‘Missing 9’ yang dibintangi Chanyeol EXO akhirnya mengeluarkan trailer yang sukses membuat pemirsa deg-degan. Pasalnya dalam trailer tersebut, terlihat sebuah kecelakaan pesawat yang membuat semua isi pesawat porak-poranda.

Sebagai salah seorang aktor pemeran di drama ‘Missing 9’, Chanyeol mengunggah cuplikan trailer lewat akun instagramnya. Trailer tersebut meperkenalkan satu per satu cast artis yang akan berperan di drama ‘Missing 9’.

Trailer tersebut diawali dengan posisi pesawat terbang yang jatuh dari angkasa. Beberapa penumpang jatuh ke dalam air termasuk Chanyeol EXO. Akan ada sembilan penumpang yang mengalami kecelakaan pesawat nahas tersebut. Sosok pertama yang ditampilkan adalah wajah leader mereka, kemudian presiden dan manager.

Disusuk orang keempat adalah sang super star Chanyeol EXO. Di orang nomor lima dan enam adalah sosok troublemaker dan seorang princess. Dan orangterakhir pada nomor tujuh dan delapan adalah sang sekretaris dan outsider.

Trailer menunjukkan ketegangan sembilan orang yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau terpencil tanpa penghuni. Apakah mereka akan bertahan hidup di pulau tersebut? nantikan tayangan perdananya pada 11 Januari 2017.

Loading...

Berikut trailernya:


Baca juga:

Kecelakaan Pesawat Di Missing Nine, Chanyeol EXO Justru Tunjukan Senyum Lebar

Chanyeol EXO Dipastikan Bintangi Drama ‘Missing 9’ Netizen Bilang Tak Minat Nonton

‘So, I Married An Anti Fan’, Film Tiongkok yang Dibintangi Chanyeol EXO Ini Meraup Kesuksesan Besar