‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 1, Lee Cho Hee Bakal Bertemu 7 Pria Tampan

first-kiss-for-seventh-time-episode-2-preview-min-soo-jin-bertemu-park-hae-jin-usai-dinner-bareng-lee-jun-ki
‘First-Kiss-for-the-Seventh-Time’-Episode-Pertama-Lee-Cho-Hee-Bakal-Bertemu-7-Pria-Tampan
‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 1

Hariannusantara.comWeb drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ akhirnya ditayangkan oleh Lotte Duty Free secara online setiap hari Senin dan Kamis. Berdurasi kurang lebih 10 menit, rencananya web drama ini akan tayang sebanyak 10 episode.

Di episode pertama, Lee Cho Hee yang memerankan tokoh Min Soo Jin bertemu dengan seorang malaikat cantik yang memberitahukan kepadanya bahwa ada tujuh pria tampan yang akan menjadi pria yang menerima ciuman pertama Min Soo Jin.

Min Soo Jin pun penasaran dnegan siapa sosok pria yang disebut akan berciuman dengannya untuk pertama kalinya. Namun sang malaikat tersebut mengatakan jika pertemuannya dengan ketujuh pria itu tidak akan berlangsung lama.

Hidup Min Soo Jin yang bekerja sebagai seorang karyawan di Lotte Mart sungguh tidak mengenakkan. Sang manager yang selalu memanggil dan menyuruhnya semakin membuat sebal hari-harinya. Namun rasa kesal Min Soo Jin tiba-tiba hilang ketika pria tampan pertama menghampirinya. Siapakah sosok pria tampan pertama tersebut?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 1:

Loading...