Live Streaming KBS Gayo Daechukje (29 Desember 2016)

Live-Streaming-KBS-Gayo-Daechukje-(29-Desember-2016)

Live-Streaming-KBS-Gayo-Daechukje-(29-Desember-2016)Hariannusantara.com Acara KBS yang ditunggu-tunggu akhirnya akan terlaksana hari ini pukul 8:30 KST. Bertajuk ‘KBS Gayo Daechukje 2016’, acara ini merupakan festival musik yang diadakan akhir tahun dengan menampilkan banyak musisi Korea.

Park Bo Gum dan Seolhyun AOA akan didapuk menjadi pembawa acara festival ini. Keduanya akan tampil memukau sehingga mereka berdua diharapkan sukses membawakan acara musik yang berawal dari ‘Musik Bank’ ini.

Pihak penyelenggara sebelumnya telah mengeluarkan line up untuk pengisi acara mulai dari Taeyeon SNSD, SHINee, INFINITE, CNBLUE, Eunji A Pink, EXO, B.A.P, BTOB, VIXX, EXID, AOA, BTS, Han Dong Geun, GOT7, Red Velvet, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, G-FRIEND, TWICE, I.O.I., ASTRO, WJSN, Laboum, NCT Dream, Oh My Girl, Red Velvet, SHINHWA, UP10TION, Uhm Jung Hwa, Jeon In Kwon, Shinhwa, Davichi, Ha DongGeun hingga Hwang Chi Yeol.

Tidak ketinggalan pula akan ada beberap kolaborasi yang ditampilkan para idol. Kabarnya Onew SHINee dan Jung Yong Hwa CNBLUE akan melakukan duet nyanyi. Sedangkan Taemin SHINee dan Jimin BTS akan berkolaborasi dalam kategori dance.

Berikut live streaming ‘KBS Gayo Daechukje 2016’ tanggal 29 Desember 2016:

Loading...

Link 1

Link 2