Live Streaming MBC Gayo Daejejun 2016

Live-Streaming-MBC-Gayo-Daejejun-2016

Live-Streaming-MBC-Gayo-Daejejun-2016Hariannusantara.com Di hari terakhir tahun 2016, pecinta musik kpop akan dimanjakan dengan festival musik ‘MBC Gayo Daejejun 2016’. Gelaran musik ini akan dimulai malam hari hingga tengah malam dan menyalakan kembang api untuk merayakn pergantian tahun.

‘MBC Gayo Daejejun’ disebut juga ‘MBC War of Song’ yang akan menampilkan banyak idol dan solois yang menunjukkan performa terbaiknya. Tidak hanya tampil dengan membawakan hits mereka, para musisi juga akan melakukan kolaborasi untuk menambah semaraknya malam tahun baru 2017.

‘MBC Gayo Daejejun 2016’ akan dibawakan oleh MC Kim Seong Joo dan Yoona SNSD. tahun lalu, Yoona juga membawakan acara yang sama dengan sukses. Apakah tahun ini akan sama suksesnya dengan tahun lalu?

Sementara itu beberapa musisi akan meramaikan acara mulai dari solo hingga grup idol dari line up yang telah dikeluarkan pihak MBC, berikut adalah bintang tamu yang akan mengisi acara: INFINITE, Seventeen, B.A.P, BTS, Taeyeon, EXO,  SHINee, AOA, APink, B1A4, BTOB, CN Blue, EXID, GFriend, GOT7, INFINITE, Ha DongGeun, Hong JinYoung, MAMAMOO, MONSTA X, Red Velvet, S.E.S,  Shinhwa, SISTAR, Tae JinA, Turbo, TWICE, UP10TION, dan VIXX.

Berikut live streaming MBC Gayo Daejejun 2016’:

Loading...

Link 1

Link 2