Deretan Smartphone Murah Dengan Body Metal Yang Super Mewah

Deretan-Smartphone-Murah-Dengan-Body-Metal-Yang-Super-Mewah
Deretan-Smartphone-Murah-Dengan-Body-Metal-Yang-Super-Mewah
Xiaomi Redmi 4A

Hariannusantara.comDalam membeli smartphone tentunya kebanyak orang pasti mempertimbangkan berbagai hal saat akan membeli smartphone tersebut. Misalnya saja dari segi spesfikasi yang diusung ditambah dan juga teknologi serta fitur yang ada pada smartphone. Tak hanya itu ada sebagian orang juga mempertimbangkan desain dan body pada smartphone, terlebih bagi mereka yang ingin tampil elegan dan stylish.

Anda tak perlu bingung karena sudah ada smartphone yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau namun sudah mengusung body metal yang menambah kesan mewah pada smarpthone. Sebut saja Xiaomi Redmi 4A dimana smartphone ini sudah mengusung spesifikasi yang mumpuni. Misalnya RAM 2GB dan ROM 16GB serta penggunaan CPU quad core berkecepatan 1.5 Ghz. Smartphone ini juga tampil lebih mewah dengan balutan body full metal dan hanya dibanderol seharga 1 juta rupiah saja.

Ada juga Wiko Robby smartphone yang dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah ini juga mengusung bodi metal super mewah. Pada sektor dapur pacu Wiko Rooby ditenagai dengan CPU MediaTek MT6580 yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM berkapasitas 1GB. Smartphone dengan bentang layar 5.5. inch ini menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Teleh memiliki dukungan untuk konesi jaringan 4G LTE membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang cocok untuk Anda.

Ada juga ZTE Blade yang menjadi salah satu smartphone murah dengan spesifikasi dan desain yang cukup mewah. Memiliki bentang layar 5.5 inch smartphone ini dibanderol dengan harga 1,8 juta rupiah. Sementara untuk keperluan dapu pacu dipercayakan pada chipset Snapdrgaon 615 octa core dengan kapasitas RAM 2GB serta ROM 16GB. Smartphone dengan daya baterai 3000 mAh ini memiliki berbagai fitur yang cukup canggih seperti adanya sensor fingerprint.