Makin Terkenal, Park Bo Gum Santai Berbaur Dengan Teman Kuliah

Makin-Terkenal,-Park-Bo-Gum-Santai-Berbaur-Dengan-Teman-Kuliah
Tak-Peduli-Ganteng-dan-Populer,-Park-Bo-Gum-Hobby-Naik-Subway
Park Bo Gum

Hariannusantara.com – Salah satu Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Park Bo Gum saat ini tengah disibukkan dengan karirnya di dunia akting. Namun ternyata Park Bo Gum tetaplah anak yang baik seperti yang telah diketahui selama ini.  Pasalnya ditengah kesibukannya di dunia akting yang terus bertambah  ia tak lupa akan tugasnya sebagai seorang mahasiswa. Pria kelahiran 1993 tersebut saat ini memang tercatat sebagai mahasiswa jurusan teater di Universitas Myongji.

Disela sela jadwal syutingnya yang padat, aktor Blossom Entertainment tersebut terlihat sangat serius  untuk menjalani perkuliahan. Meski kehadirannya menarik perhatian teman teman dikampusnya,  sahabat Song Joong Ki tersebut tetap terlihat santai bahkan berbaur dengan teman teman dikampusnya.

Berbeda dengan penampilannya saat awal masuk kuliah yang  harus menggunakan  outfit yang “tersembunyi” dengan menggunakan jaket tebal dan topi hitam untuk menghindari “serbuan” para fans, kini Park Bo Gum sudah terlihat lebih terbuka dan santai.

Makin-Terkenal,-Park-Bo-Gum-Santai-Berbaur-Dengan-Teman-Kuliah
Park Bo Gum di Kampus Myongji

Dalam beberapa foto yang diperoleh dari para fans,  Park Bo Gum tampak asyik bergaul dengan teman – temannya. Bukan hanya didalam kelas namun juga diluar kelas seperti saat makan bersama atau bahkan melakukan aktifitas outdor.  dalam foto lain park Bo Gum bahkan dengan senang hati memberikan tanda tangannya pada para fans dikampus meski saat itu ia tengah makan. Nampaknya sikap ramah dan sopan Park Bo Gum pada semua orang semakin membuat teman – temannya nyaman berada di sekitar park Bo Gum meski ia adalahs eorang aktor terkenal.

Makin-Terkenal,-Park-Bo-Gum-Santai-Berbaur-Dengan-Teman-Kuliah
Park Bo Gum di Kampus Myongji

Sebelumnya saat awal amsuk kampus, banyak netizen yang memberikan kritikan pada teman teman kampus Park Bo Gum yang bertingkah seperti paparazi. Pasalnya teman – teman kampus bintang “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut selalu mengikuti Park Bo Gum pergi saat dikampus bahkan terus memotret aktifitasnya.

Loading...
park-bo-gum-kuliah-didampingi-manajer-netizen-kasihan
Park Bo Gum Dikejar Para Fans di Kampus

Baca Juga

Park Bo Gum Menang KBS Drama Awards, Song Joong Ki Menangis

Biasa Jadi Oppa Oppa Gereja, Park Bo Gum Akan Saingan Dengan Song Song Couple Di Akhir Tahun

Park Bo Gum Kuliah Didampingi Manajer, Netizen Kasihan