Mark Lee NCT 127 Ubah Gaya Rambut, Netizen Ingat Sehun Saat Lulus Sekolah

Mark-Lee-NCT-127-Ubah-Gaya-Rambut,-Netizen-Ingat-Sehun-Saat-Lulus-Sekolah
Mark-Lee-NCT-127-Ubah-Gaya-Rambut,-Netizen-Ingat-Sehun-Saat-Lulus-Sekolah
Sehun EXO dan Mark Lee NCT

Hariannusantara.com– Comeback NCT 127 merupakan salah satu ajang yang sangat dinantikan oleh para fans. Paslanya boy group asuhan SM Entertainmnet ini sudah cukup lama membuat para fans penasaran dengan aksi panggung terbaru mereka.

Demi comeback itu sendiri, saat ini para member telah bersiap memberikan kejutan pada para fans. Salah satunya adalah dengan mengubah penampilan rambut mereka. Dengan penampilan baru tersebut salah satu mmber yang sukses mencuri perhatian para netizen adalah Mark Lee.

Member NCT 127 asal Canada tersebut terlihat mengubah rambutya menjadi lurus dan ditata rapi tak hanya itu, Mark juga mewarnai rambutnya menjadi pirang. Hal tersebut terlihat saat Mark melakukan syutng ajang survival terbaru Mnet.

Dengan gaya rambut terbaru tersebut, Mark sukses membuat netizen terkagum. Namun disisi lain, netizen juga teringat akan penampilan maknae EXO, Sehun. Terlebih saat muncul dengan rambut pirang, Mark mengenakan seragam SOPA (Seoul School Of Prforming Arts) yang tak juga merupakan almamater Sehun. Netizen menyebut penampilan Mark Lee seperti Sehun saat datang dalam acara kelulusannya.

Mark-Lee-NCT-127-Ubah-Gaya-Rambut,-Netizen-Ingat-Sehun-Saat-Lulus-Sekolah
Sehun EXO dan Mark Lee NCT

Bukan wajah yang mirip sih, tapi ini mengingatkanku pada Sehun saat lulus SMA dulu,” ujar seorang netizen

Loading...

Aku ingat dulu para member datang di upacara kelulusan Sehun. Mark hari ini mengingatku pada kesan dan kenangan hari itu,” kata netizen lain.

Ini pertama kalinya Mark berambut pirang. Lebih bagus seperti ini daripada keriting,” tambah yang lainnya.

NCT 127 sendiri saat ini tengah disibukkan dengan comeback mereka melalui “Limitless”. Selain itu kini NCT 127 melakukan comeback dengan tambahan dua member baru yakni Johny dan Doyoung.

Baca Juga

Sehun EXO Punya Model Rambut Baru, Fans Salah Fokus Sama Umur

Sehun EXO Hingga Siwon Super Junior Idol K-Pop Yang Sudah Ganteng Sebelum Jadi Artis

Mark NCT Ternyata Punya Hobi Cium Pipi Para Member