Yoona SNSD Main Film Baru, Sunny SNSD, Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Beri Dukungan

Yoona-SNSD-Main-Film-Baru,-Sunny-SNSD,-Leeteuk-Super-Junior-dan-Suho-EXO-Beri-Dukungan
Yoona-SNSD-Main-Film-Baru,-Sunny-SNSD,-Leeteuk-Super-Junior-dan-Suho-EXO-Beri-Dukungan
Leeteuk Super Junior, Suho EXO, Sunny SNSD

Hariannusantara.com – Kesuksesan Yoona SNSD dalam memainkan drama “The K2”  bersama dengan Ji Chang Wook, nampaknya membuat karir akting mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut semakin bersinar. Pasalnya, Baru – baru ini Yoona telah menyelesaikan film terbarunya yang berjudul “Cooperation” bersama dengan actor tampan Hyun Bin.

Dijadwalkan tayang di sejumlah bioskop pada 18 Januari mendatang, Yoona SDSN dan tim produksi telah mengadakan acara premiere pada hari Kamis lalu. Bukan hanya dihadiri oleh para pemain “Cooperation“, pada premiere tersebut sejumlah artis nampak hadir dalam premiere film tersebut.

Yoona SNSD nampak mengundang member SNSD dan beberapa artis SM Entertainment. Meski tak dihadiri oleh leader SNSD Taeyeon, member lain nampak bersemangat memberikan dukungan pada mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut. Beberapa artis SM Entertainment yang nampak hadir diantaranya adalah Leeteuk Super Junior dan Suho EXO.

Sunny SNSD yang juga turut hadir dalam acara tersebut nampak mengabadikan momen keseruan para penonton dan tamu undangan dalam menonton “Cooperation”. Selain itu, keponakan dari Lee Soo Man terseut juga mengunggah foto selfienya bersama dengan Leeteuk Super Junior serta Suho EXO.  Foto tersebut diunggah oleh Sunny dalam akun instagramnya, tak lupa dengan sebuah caption yang bertuliskan “Loyalitas SM”.

SM 으리!!!!!! #공조 #윤아 화이팅!!!!!!

A photo posted by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

Loading...

Film teranyar Yoona SNSD yang berjudul “Cooperation” tersebut mengisahkan mengenai kerja sama Korea Utara dan Korea Selatan dalam meringkus kasus kriminal. Selain Hyun Bin, film ini juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin, Kim Joo Hyuk dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Yoona SNSD, Rayakan Selesainya Syuting The K2 Dengan Foto Bersama

Tanpa Super Junior, Leeteuk Justru Nyanyikan Sorry – Sorry Dengan Idol Group Lain

Suho EXO Tuai Banyak Pujian Atas Kerendahan Hatinya Dalam Menerima Penghargaan MAMA 2016