Kompak Fanboying Rain, Baekhyun EXO dan V BTS Dibilang Unyu

Kompak-Fanboying-Rain,-Baekhyun-EXO-dan-V-BTS-Dibilang-Unyu
Kompak-Fanboying-Rain,-Baekhyun-EXO-dan-V-BTS-Dibilang-Unyu
V BTS dan Baekhyun EXO

Hariannusantara.com – Persahabatan yang terjalin anatara Baekhyun EXO dan V BTS memang sudah diketahui oleh para fans dan netizen luas. Pasalnya kedua idol tampan ini sering melakukan hal bersama, seperti nongkrong atau sekedar pergi main bersama.

Pada momen Golden Disk Awards 2017 hari kedua yang diselenggarakan pada Sabtu (14/11/2017) lalu, V dan Baekhyun kembali menunjukkan kekompakan mereka. Kedua idol tersebut terlihat tengah melakukan fanboying saat Rain membawakan lagunya yang sangat popular “Rainism”.

Baekhyun dan V yang terlihat berdiri berdampingan Nampak kompak menirukan koreografi “Rainism”. Bahkan ekspresi wajah keduanya juga mirip dengan Rain yang sednag tampil menghentak panggung menjelang comeback.

Tak ayal kekompakan Baekhyun EXO dan V BTS tersebut mengundang banyak komentar dari para fans. Kebanyakan menyebut Baekhyun EXO dan V BTS Nampak unyu saat melakukan fanboying.   Untuk mengetahui aksi kedua sahabat ini, dapat dilihat pada video dibawah ini.


Sementara itu dalam ajang Golden Disk Awards 2017 baik BTS dan EXO Berjaya dnegan menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.  BTS berhasil menyabet trofi Bonsang dan Global K-Pop Artist di GDA 2017. Sedangkan EXO memborong penghargaan dengan memenangkan Bonsang, CeCi Asia Icon serta Daesang.

Loading...

Baca Juga

EXO – BTS Berjaya Dalam Golden Disk Awards 2017

Ini Dia Episode Penting V BTS di Drama ‘Hwarang’

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Jadi Pasangan Kpop yang Digandrungi Remaja Korea