Siap Meluncur! Ini Dia Jadwal Rilis Dari iPhone 8

Siap-Meluncur!-Ini-Dia-Jadwal-Rilis-Dari-iPhone-8
Siap-Meluncur!-Ini-Dia-Jadwal-Rilis-Dari-iPhone-8
iPhone 8

Hariannusantara.com Salah satu produsen smartphone terbaik di dunia saat ini rupanya juga tengah mempersiapkan produk terbarunya. Apple yang terkenal dengan produk smartphone yang biasa disebut dengan iPhone ini tampaknya akan segera meluncurkan generasi terbaru dari flagship besutannya ini. Kabar ini didapat dari salah satu blog atau website asing yang mengatakan jika smartphone ini telah siap dipamerkan dan meramaikan jajaran smartphone kelas premium.

Kabarnya smartphone dengan spesifikasi super baik ini bakal menggunakan layar OLED yang diadopsi dari pabrikan Korea Selatan, Samsung. Teknologi tercanggih lainnya yang akan dibenamkan dalam smartphone ini adalah fitur ‘waterproofing’ yang memungkinkan smartphone ini bertahan dalam kondisi basah. Jika pada iPhone 7 mampu bertahan hingga 12 jam dalam kondisi beku, maka bisa dipastikan fitur ini akan lebih sempurna pada iPhone 8.

Pada bagian dapur pacu kabarnya TSCM yang merupakan salahs satu perusahaan semi konduktor terbesar di dunia tengah merampunkan proyek pembuatan chip A11. Kabarnya chip ini nantinya akan berukuran lebih kecil, tetapi untuk performa tentunya bakal menghasilkan smartphone dnegan performa tangguh dan tentnuya hemat energy.

Sementara itu pada segi fotografi tampaknya iPhone 8 juga tak akan menggunakan dual kamera seperti yang digunakan pada iPhone 7 sebelumnya. Flagship  ini kabarnya bakal diluncurkan pada bulan September 2017 ini, karena seperti pada versi sebelumnya Apple selalu memperkenalkan produk terbarunya pada bulan September.