Penasaran Dengan Smartphone Termahal Di Dunia? Ini Wujudnya!

Penasaran-Dengan-Smartphone-Termahal-Di-Dunia-Ini-Wujudnya!
Penasaran-Dengan-Smartphone-Termahal-Di-Dunia-Ini-Wujudnya!
Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond

Hariannusantara.comSmartphone saat ini sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan dari keseharian masyarakat. Hal ini juga didukung dengan berbagai fitur canggih yang disematkan dalam smartphone yang bisa digunakan untuk membantu aktivitas manusia sehari-hari. Berbagai fitur dan teknologi super canggih yang ada di smartphone juga mendorong nilai beli dari smartphone tersebut menjadi lebih mahal dari smartphone biasanya.

Berdasarkan beberapa sumber yang dilansir dari Okezone.com berikut setidaknya ada 3 smartphone yang menjadi perangkat termahal di dunia. Pertama adalah Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond, smartphone ini dijual seharga 204 miliar. Harganya yang begitu fantastis tentunya juga disebabkan karena penggunaan material logam mulia dan batu permata yang terdapat pada body dari perangkat yang satu ini.

Ada juga Gresso Luxo Las Vegas Jackpot, sama seperti sebelumnya smartphone ini juga menggunakan emas untuk melapisi bodinya. Jika Anda berminat untuk memimiliki smartphone super mewah ini Anda bisa membelinya dengan harga yang cukup fantastis yaitu 13,8 miliar. Dan yang menjadi smartphone dengan harga paling menawan di dunia juga dimiliki oleh pernagkat Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone yang dihargai hingga 627 miliar.

Kebanyakan smartphone termahal di dunia tersebut memiliki desain yang sangat cantik karena dibalut dengan lapisan logam mulia yang membuatnya memiliki kesan mewah dna berkelas bagi siapa saja yang menggunakannya. Bagaimana Anda berminat untuk memiliki salah satu diantara ketiga smartphone tersebut?