3 Smartphone Dengan Fitur Kamera Terbaik Saat Ini

3-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Terbaik-Saat-Ini-Samsung-Galaxy-7
3-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Terbaik-Saat-Ini-Samsung-Galaxy-7
Samsung Galaxy S7

Hariannusantara.comKamera dalam smartphone saat ini menjadi salah satu fitur yang wajib ada, tak jarang fitur ini bahkan menjadi andalan vendor smartphone untuk menjadi daya tarik tersendiri saat meluncurkan smartphone terbarunya. Produsen smartphone raksasa seperti Samsung, Apple, hingga Sony menawarkan smartphone mereka dengan kualitas kamera yang cukup baik.

Dilansir dari Business Insider , Senin (25/4/2016) ada 3 smartphone yang dinilai memiliki kamera terbaik di pasaran diantaranya adalah:

  1. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
3-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Terbaik-Saat-Ini-Samsung-Galaxy-7
Samsung Galaxy S7

Smartphone andalan Samsung ini merupakan salah satu yang memiliki kamera terbaik yang dilengkapi dengan dinamic range yang cukup gahar, kontras serta tekstur yang lebih baik. Kelebihan lain dari fitur kamera pada smartphone ini adalah kemampuan autofocus tercepat untuk saat ini serta kemampuan untuk mengambil objek gambar pada air dengan kedalaman tertentu.

  1. iPhone 6S dan iPhone 6S Plus
3-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Terbaik-Saat-Ini-iPhone-6S
iPhone 6S

Meskipun fitur kamera pada produk Apple dinilai memiliki kontras gambar yang cukup rendah, ia masih menjadi salah satu produk yang diminati banyak kalangan di Indonesia. Pada seri iPhone 6S/ 6S Plus menghasilkan gambar dengan dynamic range, kecerahan, dan tekstur sinematik yang lebih baik.

  1. HTC 10
3-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Terbaik-Saat-Ini-HTC-10
HTC 10

Perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memang terkenal dengan produk smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera cukup baik dikelasnya. Seperti pada HTC 10 yang memiliki sensor kamera 12,1 megapixel serta kemampuan dynamic range yang lebih dari cukup.

Loading...