Ini Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Produk Smartphone Besutan Xiaomi!

Hariannusantara.comVendor smartphone asal China ini memang memiliki segudang produk dengan berbagai kualitas yang cukup mumpuni. Namun meskipun demikian smartphone dengan spesifikasi menawan dari Xiaomi tak dijual dengan harga yang mahal, malah sebaliknya pihaknya menjual smartphone besutannya tersebut dengan harga relatif terjangkau. Seperti misalnya Xiaomi Redmi 4X yang merupakan smartphone terbaru Xiaomi yang baru saja diluncurkan, lantas apa saja yang membuat smartphone Xiaomi ini wajib untuk Anda miliki.

Pertama adalah dari segi desain dimana Redmi 4X ini memiliki desain yang cukup baik dibanding dengan versi sebelumnya. Seri Redmi 4X ini telah menggunakan material yang cukup kokoh dikombinasikan dengan sudut-sudut yang melengkung sehingga membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. Sedangkan pada bagian tepian panel belakang juga didesain lebih melengkung dari versi sebelumnya.

Kedua adalah karena hardware yang disematkan dalam smartphone tersebut, Xiaomi Redmi 4X ini sudah menggunakan prosessor yang lebih baik dari versi sebelumnya. Menggunakan prosessor Qualcomm MSM8960 Snapdragon 435 yang tentunya akan membuat performa samrtphone lebih baik. Sementara untuk sistem pengolah grafis telah didukung dengan penggunaan GPU Adreno 505. Pada bagian penyimpanan Remi 4X menyediakan 2 pilihan bagi para pembelinya dimana pertama dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 32GB, sementara satunya memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB.

Terakhir yang membuat smartphone ini menawan dan harus Anda miliki adalah dari segi kamera dan teknologi yang telah disematkan di dalamnya. Pada bagian fotografi Redmi 4X menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Terlebih juga smartphone ini dijual dengan harga yang tak terlalu mahal yaitu hanya 1,3 juta untuk varian RAM 2GB dan 1,7 juta untuk RAM 4GB.