Segera Dirilis, Intip Fitur Andalan Yang Dibawa Oleh LG G6!

LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air
LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air
LG G6

Hariannusantara.comSatu lagi yang akan segera datang di bulan April ini adalah smartphone besutan produsen senegara dengan Samsung yaitu LG. Smartphone besutan LG yang satu ini kabarnya akan masuk jajaran perangkat flagship yang siap menjadi pesaing kuat dari produk milik rekan senegaranya, Galaxy S8. Sayangnya LG baru akan meluncurkan smartphone besutannya ini pada akhir bulan April, hal ini tentu berbeda dengan Samsung yang sudah menggelar pre-order untuk Galaxy S8 dan S8+ di beberapa negara termasuk Indonesia.

Berada si jajaran smartphone kelas premium LG G6 tentunya hadir dengan bekal spesifikasi yang istimewa. Memiliki ukuran layar sebesar 5,7 inch dengan resolusi 28880 x 1440 pixels membuat tampilan pada LG G6 akan lebih jernih dan tajam. Salah satu keunggulan yang dibawa oleh LG G6 adalah karena perangkat ini telah mengantongi sertifikat untuk sistem ketahanan terhadap air.

Tak hanya itu berbagai spesifikasi menarik juga masih dibawa oleh flagship yang satu ini seperti pada sektor dapur pacu yang hadir dengan dukungan chipset dari Snapdragon 821. Pada bagian penyimpanan smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 6GB dan juga memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB menggunakan MicroSD.

Sedangkan untuk sistem operasi sendiri LG G6 telah dilengkapi dengan OS terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Untuk mendukung kebutuhan fotografi pihak L juga telah menyematkan kamera utama beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan IOS, LED Flash dan juga Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan LG G6 hadir dengan dukungan kamera beresolusi 12MP yang bisa digunakan untuk selfie dan juga video call.