Tak Harus Gunung Dan Pantai, Spot Tertentu Juga Menyuguhkan Keindahan Sunrise Terbaik

Tak-Harus-Gunung-Dan-Pantai,-Spot-Tertentu-Juga-Menyuguhkan-Keindahan-Sunrise-Terbaik-Pantai

Tak-Harus-Gunung-Dan-Pantai,-Spot-Tertentu-Juga-Menyuguhkan-Keindahan-Sunrise-Terbaik-Pantai

Hariannusanatara.comJika biasanya banyak orang yang rela mendaki gunung atau pergi ke pantai hanya untuk menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari, sebenarnya spot sunrise terbaik tak melulu hanya di gunung atau pantai, tetapi juga bisa pada beberapa kawasan lain yang justru bisa ditemukan di sekitar lokasi tempat tinggal Anda.

Ada beberapa tempat yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan indah yang tidak setiap orang bisa melihatnya dengan sempurna. Bahkan ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi tanpa halangan dan rintangan seberat mendaki gunung. Berikut daftarnya:

Candi

Tak-Harus-Gunung-Dan-Pantai,-Spot-Tertentu-Juga-Menyuguhkan-Keindahan-Sunrise-Terbaik-Candi

Loading...

Bangunan bersejarah ini bisa jadi merupakan salah satu spot untuk menikmati sunrise terbaik. Candi sendiri merupakan bangunan bersejarah yang banyak ditemukan di beberapa kawasan di Indonesia seperti Yogyakarta, Blitar, dan beberapa kawasan lainnya. Salah satu spot sunrise terbaik adalah berada di Candi Borobudur, dimana siluet relief candi menjadi objek foto yang sangat menarik di pagi hari.

Gedung Tinggi

Tak-Harus-Gunung-Dan-Pantai,-Spot-Tertentu-Juga-Menyuguhkan-Keindahan-Sunrise-Terbaik-Gedung-Tinggi

Spot yang satu ini sangat cocok bagi yang berada di kawasan perkotaan dengan banyak gedung perkantoran yang menjulang tinggi. Selain dapat melihat matahari terbit, di gedung tinggi juga bsia menikmati kerlap kerlip lampu kota serta gedung-gedung pencakar langit yang menghiasi cakrawala. Salah satu spot terbaik untuk melihat sunrise dengan pemandangan gedung-gedung tinggi adalah di Negara Hong Kong.

Jalan Raya

Tak-Harus-Gunung-Dan-Pantai,-Spot-Tertentu-Juga-Menyuguhkan-Keindahan-Sunrise-Terbaik-Jalan-Raya

Siapa yang menyangka jika jalan yang lebar serta panjang ditambah dengan menghadap ke arah timur menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbit. Namun jika memilih lokasi ini harus tetap waspada dan berhati-hati agar tidak menganggu pengguna jalan raya.

Beberapa lokasi tersebut merupakan spot lain yang juga menawarkan keindahan matahari terbit yang sungguh menawan. Mana yang akan segera Anda coba?