Mau Beli Smartphone Xiaomi? Berikut Daftar Smartphone Xiaomi Terbaik!

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-Edge

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-Edge

Hariannusantara.comDi pasaran Indonesia smartphone besutan salah satu vendor asal China yaitu Xiaomi memang tengah banyak diburu oleh konsumen. Meskipun beberapa tahun lalu banyak yang beranggapan bahwa produk milik China memiliki kualitas yang dipandang sebelah mata, kini dengan banyaknya vendor smartphone asal China yang dipasarkan di Indonesia pandangan tersebut tampaknya sudah tidak berlaku.

Salah satunya dibuktikan oleh Xiaomi, di tahun ini saja ada jajaran smartphone besutannya yang dibekali dengan spesifikasi terbaik. Bagi Anda yang ingin membeli smartphone Xiaomi dalam waktu dekat ini, tak ada salahnya jika Anda mempertibangkan beberapa varian berikut:

Xiaomi Mi 6

Smartphone yang satu ini merupakan jajaran perangkat kelas premium milik Xiaomi yang tentunya dibekali dengan spesifikasi yang gahar. Meluncur pada bulan April lalu smartphone ini telah berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dna dibanderol dengan harga 5 jutaan.

Loading...

Xiaomi Mi 5

Meskipun telah diluncurkan sejak 2106 lalu, tetapi smarpthone yang satu ini masih banyak dicari oleh para pecinta gadget. Keunggulan dari Mi 5 sendiri adalah hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta dual SIM 4G. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini sendiri adalah berada di kisaran harga 4 jutaan.

Xiaomi Mi Note 2

Smartphone ini terbilang cukup layak menjadi salah satu pilihan Anda hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6GB membuat kinerja dari Mi Note 2 ini tak bisa diremehakan. Smartphone ini dibanderol dengan kisaran harga 5,1 jutaan.