Mau Nonton Film Gratis Di Smartphone Android? Unduh Aplikasi Ini!

Mau-Nonton-Film-Gratis-Di-Smartphone-Android-Unduh-Aplikasi-Ini!

Mau-Nonton-Film-Gratis-Di-Smartphone-Android-Unduh-Aplikasi-Ini!

Hariannusantara.com Di era modern seperti saat ini tentunya ada banyak cara untuk menikmati film, mulai dari menonton secara langsung di bioskop atau membeli DVD dan menontonnya di rumah. Saat ini untuk menonton film bisa dilakukan dengan mudah yaitu lewat smartphone milik Anda. Nah, bagi Anda yang gemar menonton film di smartphone secara gratis beberapa aplikasi berikut ini wajib diunduh di smartphone kesayangan Anda.

Cinema Box – Aplikasi yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk menonton film secara online lewat smarpthone. Tetapi di dalamnya juga tersedia beragam tontonan yang menarik seperti kartun, anime, sitkom, hingga beragam acara menarik dari aplikasi ini.

Snowbox – Dalam aplikasi yang satu ini tentunya Anda akan disuguhkan beragam film yang menarik, pasalnya Snowbox memiliki koleksi film yang siap menemani waktu luang Anda. Sebut saja seperti film bergenre horor yang namanya melambung beberapa waktu lalu ‘Anabelle’ yang tersedia dalam aplikasi ini.

Mobdro – Tersedia banyak sekali film dan video yang bisa kamu tonton langsung lewat aplikasi Mobdro ini. Mulai dari ‘Deadpool’  hingga ‘Star Wars’ yang sempat menjadi film hits di berbagai Negara. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digemari oleh para pengguna Android sebab koleksi film yang terbilang cukup lengkap.

Loading...

Ketiga aplikasi tersebut merupakan deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton film secara gratis lewat ponsel canggih. Mana yang Anda sukai?