Cari Smartphone Dengan Fitur Kamera Setara DSLR? Asus Zenfone 3 Jawabannya!

Cari-Smartphone-Dengan-Fitur-Kamera-Setara-DSLR-Asus-Zenfone-3-Jawabannya!
Asus Zenfone 3

Hariannusantara.comSmartphone saat ini telah membawa banyak fitur yang cukup menarik sehingga membuatnya menjadi perangkat praktis yang serba bisa. Belakangan trend smartphone yang beredar di pasaran adalah mengandalkan fitur kamera yang mumpuni sebagai daya tarik untuk para konsumen. Jika Anda saat ini sedang mencari smartphone dengan dukungan fitur kamera setara dengan DSLR, ada salah satu ponsel yang direkomendasikan.

Asus Zenfone 3 merupakan jawaban untuk permasalahan tersebut, smartphone ini telah didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni terlebih harganya juga sangat terjangkau sehingga cocok untuk konsumen menengah. Desain dari seri Zenfone 3 ini sangat memukau dengan bodi berbahan aliminium serta bagian layar telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Bagian yang paling menarik tentu berada pada sektor kamera yang telah disematkan pada smartphone yang berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow ini. Kamera utama dari Asus Zenfone 3 membawa sensor Sony Exmor RS IMX298 beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0. Bahkan dalam kamera tersebut telah menawarkan beberapa fitur yang cukup lengkap seperti Asus TriTech Autofocus yang memungkinkan kamera pada perangkat ini dapat menghasilkan gambar yang jelas dengan reproduksi warna yang menarik.

Asus Zenfone 3 juga memiliki performa yang cukup gahar karena dukungan dari prosessor octa core Qualcomm Snapdragon 625 2,0 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB. Untuk memperluas ruang penyimpanan pada smartphone ini, telah hadir memori penyimpanan sebesar 32GB. Smartphone dengan bentang layar 5.5 inch ini membawa daya baterai 2600 mAh dan dibanderol seharga Rp 4.099.000.