5 Negara Ini Jadi Pencipta Smartphone Terbaik Di Dunia!

5-Negara-Ini-Jadi-Pencipta-Smartphone-Terbaik-Di-Dunia!

5-Negara-Ini-Jadi-Pencipta-Smartphone-Terbaik-Di-Dunia!

Hariannusantara.comDi era digital seperti saat ini penggunaan smartphone seakan sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Maka dari itu tak heran jika banyak vendor-vendor smartphone dari berbagai Negara berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbaik. Berikut adalah daftar Negara-Negara yang meluncurkan smartphone terbaik di dunia:

Jepang – Negara yang satu ini merupakan salah satu pengembang teknologi mutakhir, tak terkecuali juga pada bidang smartphone. Sebut saja Sony yang sangat terkenal dengan perangkat seri Xperia yang banyak digemari oleh kalangan pengguna smartphone di berbagai belahan dunia.

Korea Selatan – Selain identik dengan ekonomi kreatifnya di bidang hiburan, ternyata Korea Selatan juga merupakan Negara yang meluncurkan smartphone terbaik. Sebut saja seperti Samsung da LG yang setiap tahunnya meluncurkan seri smartphone terbaik milik besutannya.

China – Walaupun China terkenal karena barang KW-nya, tetapi ternyata produksi smartphone yang dikeluarkan oleh Negara Tirai Bambu ini juga tidak kalah dengan Negara lainnya. Beberapa merek besar seperti Huawei, ZTE, Oppo, Vivo, dan masih banyak lagi merk lainnya yang sudah terkenal di Indonesia dan daratan China.

Loading...

Taiwan – Negara yang satu ini juga tak kalah dalam meluncurkan smartphone yang melegenda, termasuk di Indonesia. Banyak merk besar seperti Asus, Acer, dan HTC yang ternyata merupakan produk asli Taiwan dan masih banyak lagi merek besar lainnya yang berasal dari Negara ini.

Kanada – Negara yang satu ini sempat meluncurkan smartphone berkualitas dan melegenda di dunia yaitu BlackBerry. Namun sayangnya saat ini smartphone besutan BlackBerry sendiri mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya.