Harian Nusantara

Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition Bakal Dilelang Di E-Commerce 18 Oktober Mendatang

Bisnis & Keuangan 569 View

Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini

Samsung Galaxy Note 8

Hariannusantara.com – Samsung melakukan pencapaian lebih dengan menghadirkan Galaxy Note 8 limited edition untuk membantu pelestarian budaya, pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Pada tanggal 25 September lalu Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Note 8 dengan mengusung semangat ‘Do Bigger Things‘. Dengan bangga Samsung Electronics Indonesia juga menghadirkan 8 unit Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition.

Berkolaborasi dengan para creator yang telah melakukan pencapaian besar yaitu I Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, Denny Wirawan dan Rinaldy A. Yunardi, 2 unit Limited Edition Galaxy Note 8 telah menarik perhatian dalam pelelangan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 8, kemudian 3 unit lainnya dalam pelelangan tertutup bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation.

Akhirnya Samsung mengumumkan 3 unit lainnya dari Limited Edition yang akan dilelang melalui Blibli.com pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Seluruh hasil lelang Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui komunitas yang bergerak dalam pelestarian budaya, pemberdayaan wanita dan pendidikan.

Dari hasil lelang 2 unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp. 650.000.000 (enam ratus lima puluh juta rupiah) didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa. Sementara 3 unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp 255.000.000 (dua ratus lima puluh lima juta rupiah) didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018