Ini Alasan Kenapa Xiaomi Mi A1 Layak Dipertimbangkan Untuk Dibeli!

Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1

Hariannusantara.comPada 20 September kemarin Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya ke Tanah Air. Perangkat yang merupakan kerjasama Xiaomi dan Google dalam proyek Android One ini diberi nama Xiaomi Mi A1. Smartphone terbaru ini memiliki beberapa kelebihan yang tentunya membuat Anda layak untuk memiliki perangkat terbaru ini.

Alasan pertama tentunya dari segi desain, Xiaomi Mi A1 dikemas dengan tampilan yang begitu menggoda. Memiliki layar berukuran 5.5 inch yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass, Xiaomi Mi A1 terlihat seperti Xiaomi Mi 5X. Dibalut dengan bahan metal serta bodinya yang ramping membuat Mi A1 ini terkesan mewah dan kokoh.

Alasan selanjutnya kenapa Mi A1 layak untuk dibeli tentunya karena kemampuan kameranya yang sungguh luar biasa. Xiaomi Mi A1 hadir dengan kemampuan dual kamera yang bisa menghasilkan foto yang lebih tajam. Untuk kamera utamanya hadir dengan resolusi dual 12 MP yang bisa membuat efek bokeh layaknya kamera DSLR. Sedangkan untuk kamera depannya membawa resolusi sebesar 5 MP saja.

Terakhir yang tentunya membuat Xiaomi Mi A1 ini beda dari perangkat smartphone besutan Xiaomi lainnya adalah dari segi tampilan antarmuka yang tidak menggunakan MIUI. Xiaomi Mi A1 menggunakan stok murni Android One dimana tampilan layaknya perangkat besutan Google. Smartphone yang membawa dukungan baterai berkapasitas 3.080 mAh ini dibanderol seharga Rp 3.099.000 di pasaran.