Harian Nusantara

Samsung Promo Galaxy S8 Seharga 5,4 Juta Saja, Mau?

Bisnis & Keuangan 15.4K View

Siap-Diluncurkan-Samsung-Galaxy-S8-Akan-Hadir-Dalam-3-Varian-Warna!

Samsung Galaxy S8

Hariannusantara.com – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang dikenal meluncurkan banyak varian smartphone di pasaran, mulai dari kelas mid-range hingga kelas premium atau flagship. Sayangnya flagship besutan Samsung dikenal dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun kini ada kabar bagi konsumen gadget yang ingin membeli seri smartphone premium Galaxy S8 besutan Samsung. Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu kabarnya tengah menggelar promo untuk seri smartphone terbaiknya itu.

Diantara seri yang dijual dengan harga promo saat ini adalah Samsung Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan Galaxy Note 8. Dimana ketiga smartphone tersebut bisa didapatkan dengan murah lewat promo Trade-in yang digelar oleh Samsung. Ini memungkinkan para pelanggan untuk melakukan tukar tambah dengan mengirim smartphone lama ke Samsung dan akan mendapatkan kredit untuk pembelian ketiga flagship tersebut.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi bagi konsumen yang berminat untuk mengikuti promo ini. Samsung memperuntukkan promo ini bagi konsumen yang memiliki beberapa seri smartphone yang telah ditetapkan, diantaranya adalah Samsung Galaxy S5, Galaxy S5, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge Plus, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge. Ternyata pihak Samsung tak hanya mematok untuk seri smartphone besutannya saja.

Beruntungnya Samsung berbaik hati dengan menerima beberapa seri smartphone besutan vendor lain seperti iPhone SE, seri iPhone 5 ke atas, LG V20, LG G4, Google Pixel, dan Pixel XL. Masing-masing ponsel ini diharga berbeda dengan nilai paling tinggi setara 5,4 juta dan terendah adalah 2 juta. Jika tertaik Anda bisa melakukan proses purchasing di website resmi Samsung.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018