Manjakan Para Traveller, Motorola Luncurkan 3 Produk Baru!

Manjakan-Para-Traveller,-Motorola-Luncurkan-3-Produk-Baru-

Manjakan-Para-Traveller,-Motorola-Luncurkan-3-Produk-Baru-

Hariannusantara.comMenjelang akhir tahun 2017, Motorola kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan 3 produk di seri terbarunya. Ketiga produk itu ialah Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus, yang dinilai cocok untuk para traveller dengan keunggulan kamera, baterai, prosesor, serta kapasitas RAM yang lebih lega.

Menurut Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda Warokka, ketiga produk itu merupakan bagian dari serie Motorola yang terdiri dari seri Z, seri X, seri G, serie E, dan seri C. Mengenai harganya, Miranda menjelaskan bahwa harga ketiga produk terbaru itu berada di bawah Rp 4 jutaan.

Seperti harga Moto G5S yang dipatok dengan harga Rp 2.899.000, sementara Moto G5S Plus warna Blush Gold dijual dengan harga Rp 2.999.000 dengan persediaan terbatas di Lazada.co.id. Moto E4 Plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail baik tradisional maupun modern channel di Surabaya, masing-masing dengan harga Rp 2.333.000 dan Rp 1.777.000.

Baca juga:
– Kembali Beredar Wujud Fisik Dan Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4
– Motorola Tengah Siapkan Smartphone Kelas Menengah Dengan Moto X4

Loading...

Peluncuran smartphone ini sendiri diadakan di Surabaya karena memandang kota yang satu ini memang menjadi center yang cukup penting bagi penjualan Motorola di Indonesia. Sementara itu, saat ini untuk seri Moto G5S tengah digelar promo di situs jual beli online Lazada dengan harga promo Rp 2.899.000. Namun untuk  yang tak mau melakukan transaksi online harus menunggu hingga tanggal 12 Desember mendatang bisa memesannya di ritel pasar offline di Surabaya.