Harian Nusantara

Baru Dibuka 28 Agustus, Tiket Closing Ceremony ‘Asian Games 2018’ Ludes Dipesan

Olah Raga 528 View

Baru-Dibuka-28-Agustus,-Tiket-Closing-Ceremony-‘Asian-Games-2018’-Ludes -Dipesan

Hariannusantara.comEuforia ‘Asian Games 2018’ yang tahun ini dilaksanakan di Indonesia dirasakan oleh seluruh masyarakat dan turis asing yang sedang berada di Indonesia. Mereka berbondong-bondong membeli tiket untuk menyaksikan closing ceremony ‘Asian Games 2018’ yang rencananya akan digelar Minggu (2/9/2018) nanti.

Melihat opening ceremony berhasil dengan ukses dan menjadi pembicaraan dunia, banyak yang penasaran menyaksikan secara langsung closing ceremony di stasion Gelora Bung Karno, Jakarta. Antusiasme masyarakat terlihat dari penjualan tiket yang tidak membutuhkan waktu lama untuk terjual ludes.

Menurut kabar, tiket closing ceremiony ‘Asian Games 2018’ dibuka pada Selasa (28/8/2019) kemarin. Namun beberapa jam saja, tiket sudah tidak bisa dibeli karena habis terjual. Di berbagai situs mitra resmi ‘Asian Games’ yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan situs web resmi ‘Asian Games 2018’ sekalipun sudah tidak ditemukan tempat duduk di kategori manapun.

Dikutip dari Tribunwow.com, di web resmi ‘Asian Games’ tertulis fully booked yang menandakan semua tiket habis terjual. Di dua situs mitra juga kehabisan stok tiket closing ceremony ‘Asian Games 2018′. Meski sudah tertulis fully booked, pihak Blibli.com menghimbau kepada customer untuk melakukan pengecekan secara berkala untuk ketersediaan tiket. Hal ini karena dimungkinkan ada customer yang bisa membatalkan pemesanan karena belum membayar.

Baru-Dibuka-28-Agustus,-Tiket-Closing-Ceremony-‘Asian-Games-2018’-Ludes -Dipesan.

Tidak jauh dari keluhan yang diberikan masyarakat terhadap penjualan tiket opening ceremony, closing ceremony tampaknya juga masih mendapatkan keluhan yang sama. Meski opening ceremony dipuji sukses membuat takjub dunia, namun penjualan tiket masih dirasa carut-manut. Penjualan tiket secara online masih sangat sulit, sementara pembeliaan langsung secara offline dirasa tidak efisien.

Loading...
Copyright 2016 - 2018