Harian Nusantara

Masih Fresh! Harga Samsung Galaxy J2 Pro Sudah Turun

Bisnis & Keuangan 2.7K View

Bawa-Android-Nougat,-Galaxy-J2-Pro-(2018)-Jadi-Smartphone-4G-Termurah-Dari-Samsung

Galaxy J2 Pro

Hariannusantara.comTidak seperti biasanya, jika banyak vendor yang memangkas harga untuk smartphone lawasnya. Tampaknya hal ini tak berlaku bagi Samsung. Meskipun vendor asa Korea Selatan ini juga sering melakukan hal yang sama, kali ini Samsung seakan ingin membuat gebrakan baru dengan memangkas harga untuk smartphone terbarunya. Perangkat ini adalah Samsung Galaxy J2 Pro.

Pada awal peluncurannya beberapa waktu lalu Samsung Galaxy J2 Pro ini dibanderol seharga Rp 1.899.000. Namun kini konsumen bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga yang lebih murah yakni Rp 1.699.000. Mengalami penurunan harga yang cukup signifikan, Galaxy J2 Pro sendiri menyuguhkan performa smartphone yang tak murahan. J2 Pro memiliki bentang layar 5 inchi dengan resolusi qHD (540 x 960) dan fitur layar Super AMOLED dan pastinya membuat tampilannya lebih indah.

Untuk segi CPU juga yang terbaru dan terberani dengan harga tersebut, Samsung akhirnya memberanikan diri untuk mengusung CPU Snapdragon 425 berprosesor Quad core 1,4 GHz. Sayangnya untuk kapasitas RAM masih terbilang kecil yakni 1,5 GB dengan internal 16 GB. Beralih ke sistem operasi yang digunakan, Galaxy J2 Pro ini hadir dengan OS Android Nougat v7.1 dan baterai berkapasitasa 2.600 mAh.

Dengan dukungan spesifikasi tersebut tentu saja membuat Samsung Galaxy J2 Pro ini menjadi semakin menarik untuk dibeli. Smartphone ini sendiri tentunya juga bisa menjadi alternatif pilihan perangkat murah berkualitas. Mau beli sekarang?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018