Harian Nusantara

Sigap! Xiaomi Kirim Update Untuk Atasi Masalah Pada Redmi Note 5 Pro

Informasi 831 View

Pengguna-Keluhkan-Xiaomi-Redmi-Note-5-Pro-Bermasalah

Xiaomi Rdmi Note 5 Pro

Hariannusantara.comBelum lama ini beredar kabar yang menyebutkan adanya permasalahan pada perangkat terbaru Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Beberapa pengguna smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini mengeluhkan adanya permasalahan pada bagian headphone. Sebagai respon untuk permasalahan ini, rupanya Xiaomi mengambil langkah cepat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi telah merilis update software (MIUI) terbaru untuk mengatasi permasalahan ini.

Seiring dengan itu, bagi pengguna yang mengeluhkan adanya volume yang menurun drastis saat headphone terpasang menyarankan agar langsung mengunduh update terbaru dengan build number 9.2.5.0. Update software ini akan membawa perbaikan bug dan mengatasi masalah yang belakangan menjadi keluhan bagi para pengguna Redmi Note 5 Pro ini.

Bagi pengguna yang belum menerima notofikasi OTA tentang pembaharuan perangkat lunak tersebut, mereka bisa langsung mengecek secara manual. Caranya juga cukup mudah, pengguna bisa langsung membuka menu Settings, pilih System Updates, lalu klik Check for Update untuk mengetahui ketersediaan update perangkat lunak tersebut. Setelah menginstalnya, pengguna akan dapat menggunakan headphone lagi tanpa masalah volume yang nge-drop.

Peluncuran update dengan cepat ini dengan jelas menunjukkan bahwa Xiaomi sangat peduli dan merespon dengan tanggap serta sigap tiap keluhan konsumen. Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri adalah smartphone kelas menengah terbaru yang diluncurkan di India belum lama ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018