Harian Nusantara

Lenovo S5 Hadir Dengan Teknologi Artificial Intelligence Kalahkan Xiaomi Redmi Note 5

Informasi 676 View

Lenovo-S5-Hadir-Dengan-Teknologi-Artificial-Intelligence-Kalahkan-Xiaomi-Redmi-Note-5

Hariannusantara.com – Lenovo kembali membuka detail calon model terbarunya dari seri “S” yakni Lenovo S5. Teaser terbaru menunjukkan bahwa S5 akan diperkuat fitur Artificial Intelligence. Vice President Lenovo, Chang Cheng melalui akunnya Wiebo menjelaskan bahwa produk Lenovo terbaru nanti akan debut di Beijing, dan didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) sehingga sistem operasi S5 akan sama lancarnya dengan iOS.

S5 sendiri digadang untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 5, dan diklaim menawarkan kinerja lebih baik. Kabarnya Lenovo S5 ini juga akan didukung dengan layar berukuran 5,99 inch beresolusi Full HD+ guna memberikan tampilan yang lebih tajam dan memukau. Selain itu untuk dapur pacunya juga terbilang sangat handal dengan dukungan chipset Snapdragon serta prosessor Octa Core Cortex-A53. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas 4 GB.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan sistem operasi Android terbaru 8.0 Oreo yang membuat tampilannya semakin kekinian. Di bagian fotografinya juga tak mau kalah dengan hadirnya dual kamera utama beresolusi masing-masing 13 MP, sementara untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8 MP. Ruang penyimpanannya juga semakin lega dengan hadirnya slot MicroSD yang mampu dieksplorasi hingga kapasitas 128 GB.

Keunggulan spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo S5 ini juga terletak pada bagian konektivitas, dimana sudah memungkinkan untuk penggunaan jaringan 4G LTE, bluetooth, micro USB, WiFi, hotspot, dan infrared. Kebutuhan suplai dayanya diisi dengan baterai Li-Po 6.000 mAh. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan lain dari Lenovo S5 yang kabarnya bakal dibanderol di kisaran harga Rp 4-5 jutaan ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018