Harian Nusantara

Tantang Oppo, 3 Smartphone Terbaru Honor Dengan Teknologi A.I Siap Meluncur Ke Tanah Air

Informasi 273 View

Tantang-Oppo,-3-Smartphone-Terbaru-Honor-Dengan-Teknologi-A.I-Siap-Meluncur-Ke-Tanah-Air

Hariannusantara.comMelihat kondisi pasar smartphone Tanah Air saat ini memang banyak perangkat-perangkat terbaru dari berbagai vendor yang meluncurkan smartphone andalannya ke Indoensia. Salah satu yang siap untuk menantang smartphone berteknologi Arficial Intelligence (AI) adalah sub-brand dari Huawei, Honor. Meski saat ini kiprahnya di bisnis smartphone Indonesia masih dipertanyakan, namun pihak Huawei memiliki mimpi yang besar untuk pasar Indonesia bahkan global.

Akhir bulan Maret ini, Honor dijadwalkan bakal memasukkan tiga smartphone barunya ke sini. Ponsel kelas menengah hingga premium itu adalah Honor 9 Lite, Honor 7X, dan flagship Honor View 10. Ketiganya memiliki keunggulan utama berupa AI bawaan. Walau digolongkan di kategori mid-range, Honor 9 Lite cukup bertaji. Gawai 5,65 inci bezelless itu dipersenjatai dengan dual kamera pada bagian depan maupun belakangnya.

Selain mencoba merayu mobile-photographer, Honor juga punya View 10 yang hadir dengan jeroan kelas kakap. Konsumen bisa merasakan beraktivitas dengan komputer super canggih di dalam genggaman karena Honor View 10 mengusung RAM hingga 6 GB, memori internal hingga 128 GB, serta chipset Kirin 970 octa-core.

Yang menarik, Honor kini mengklaim bahwa pihaknya sudah mampu mengalahkan Xiaomi. Mereka mengutip penelitian Sino Market Research, yang menyebutkan kalau sepanjang tahun 2017 penjualan online smartphone Honor di China telah menembus 54,5 juta unit dengan pendapatan 78,9 miliar Yuan (Rp 171 triliun). Jumlah itu lebih banyak dari Xiaomi yang hanya menjual 50,9 jutaan unit ponselnya dan meraup 63,7 miliar Yuan (Rp 138 triliun).

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018