Usung Snapdragon 450, Inikah Harga Vivo V9 Di Tanah Air?

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Hariannusantara.comPabrikan smartphone China, Vivo telah memastikan akan merilis V9 pada tanggal 29 Maret 2018 dalam sebuah acara khusus yang digelar di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Soal spesifikasi, Vivo V9 yang akan dijual resmi di pasar Indonesia akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 45, bukan Snapdragon 626 seperti pada perangkat yang beberapa waktu lalu meluncur di India.

Hal ini diperkuat dengan munculnya sebuah screenshot yang diunggah oleh pawang gadget Nasional, Herry SW di akun Twitter pribadinya. Pemilik akun @herrysw itu menegaskan bahwa Vivo V9 akan ditopang Snapdragon 450. Menurut bocoran screenshot yang menunjukkan layar About Phone, V9 yang membawa nomor model Vivo 1727 itu memang mempekerjakan prosesor octa-core 1.8 GHz Qualcomm Snapdragon 450.

Gambar screenshot juga mengemukakan bahwa Vivo V9 dijalankan pada antarmuka FunTouch OS 4.0 berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB. Soal banderol, akun juga mengungkapkan bahwa harga resmi Vivo V9 akan dibanderol sekitar Rp 3. 999.000 Selain model standar, Vivo juga kemungkinan bakal melepas V9 Plus di pasar Indonesia. Untuk model Plus ini, perangkat diharapkan mendarat di Tanah Air dengan mengusung chipset Snapdragon 626.

Baca juga:
– Resmi Meluncur Di India, Segini Perkiraan Harga Vivo V9
– Makin Perfect! Harga Vivo V5 Kini Tinggal 2 Jutaan

Loading...

Jika menengok ke belakang, duo smartphone Vivo dengan nomor model Vivo 1724 dan Vivo 1727 telah mengantongi sertifikat TKDN. Nah, jika Vivo 1727 adalah Vivo V9 maka kemungkinan besar Vivo 1724 merupakan nomor model untuk Vivo V9 Plus. Jika menebak soal harga, Vivo V9 Plus tentu akan dibanderol lebih tinggi dibanding model biasa.